Diduga Tabung Gas LPG Meledak Rumah Warga Terbakar

Bagikan :

PINRANG, MNC. — Sebuah rumah milik keluarga Surianti warga Desa Maccarinnae, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang terbakar akibat ledakan tabung Gas LPG.

Informasi yang dihimpun MERPOSnews.com mengisahkan, peristiwa ledakan keras tersebut terjadi
Sabtu siang (09/06/18) sekitar pukul 13.00 tepat usai shalat dhuhur.

Saat itu, ibu Surianti bersama suaminya pulang dari masjid menunaikan shalat duhur. Namun sebelum sampai di rumahnya, terdengar suara ledakan keras yang disusul nyata apai di rumahnya.

Baca Juga :  Dahsyat.! Badai terjang perumahan warga di Lanrisang.

Menyadari rumahnya kebakaran, Surianti pun panik memanggil-manggil anak agar turun dari rumah. Sementara suami memanggil para tetangganya agar membantu menenangkan kobaran api. “Saya dengar suara ledakan dari arah rumah kami disertai asap dan nyala api”, ujar Surianti kepada warga yang datang membantu memadamkan api.

Akibat kebakaran tersrbut, rumah Surianti.nyaris ludes. Untuk banyak warga yang segera datang memberikan pertolongan sehingga api dapat dijinakkan dan tidak merembet ke rumah warga lainnya.

Baca Juga :  Mantap, Petugas Damkar Pinrang Jinakkan Jago Merah ditengah Angin Kencang

“Tidak korban jiwa dalam kejadian tersebut namun beberapa surat surat penting tidak dapat terselamatkan termasuk Pakaian dan perabotan rumah lainnya. Ditaksir kerugian ibu Surianti mencapai ratusan juta rupiah,” kata Adhin, salah seorang anggota Tagana Pinrang.

Ibu Surianti dan keluarganya, katanya, saat ini menumpang di kolong rumah tetangganya. Aswar Azhar/Ika)

Diduga Tabung Gas LPG Meledak Rumah Warga Terbakar

Diduga Tabung Gas LPG Meledak Rumah Warga Terbakar

Diduga Tabung Gas LPG Meledak Rumah Warga Terbakar
Rumah ibu Surianti tinggal puing-puing.

Comment