Dilakukan Sesuai Antrian Pemohon, Proses Penerbitan SIM di Pinrang 15 Menit Sudah Jadi

Bagikan :

PINRANG, MNC — Petugas Bagian Loket Pendaftaran permohonan penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) Polres Pinrang, Aiptu Hasnur mengaku bekerja sesuai dengan tupoksinya.

“Dalam melaksanakan tugas, kami mengacu pada petunjuk dari Kasat Lantas Polres Pinrang, Ibu AKP Dharmawaty, SE, MM,” ujar Hasnur kepada MERPOSNEWS.COM, Selasa (14/7/2020).

Begitu pula dengan Aipda Syamsul Bahri, SH yang bertugas di Bagian Pelayanan SIM. “Kami kedepankan kecepatan, ketepatan, dan kejujuran dalam melaksanakan tugas,” lontarnya ketika ditemui.

Baca Juga :  Mengapa Kapolres Pangkep Bertemu Warga Manakku, ini yang ditekankan...

Hal yang sama dilakukan Bripka Hamri di Bagian Foto SIM dan Aipda Jamaluddin, SH dan Briptu Nur Aisyah di Bagian Tes untuk pengambilan SIM, juga melaksanakan tugas dengan baik, jujur, dan disiplin.

Menurut salah seorang pemohon, Iqbal : “Untuk pelayanan, kami tidak dipersulit, dan dilakukan sesuai nomor antrian. Setelah proses tes teori, sekitar 15 menit SIM sudah jadi,” ungkapnya didampingi Korwil Tabloid MERPOS, Abdul Samad AM.

Baca Juga :  Kodim Sidrap Serahkan RTLH ke Warga di Compong, Bupati Dollah Mando Berikan Apresiasi

(ANISA HADISUWEKYO/MNC)

Dilakukan Sesuai Antrian Pemohon, Proses Penerbitan SIM di Pinrang 15 Menit Sudah JadiAiptu Pol Hasnur bersama Korwil MERPOS Abd Samad AM (FOTO : ANIS/MNC)

Dilakukan Sesuai Antrian Pemohon, Proses Penerbitan SIM di Pinrang 15 Menit Sudah JadiAipda Pol Syamsul Bahri bersama Korwil MERPOS Abd Samad AM (FOTO : ANIS/MNC)

Dilakukan Sesuai Antrian Pemohon, Proses Penerbitan SIM di Pinrang 15 Menit Sudah JadiAipda Pol Jamaluddin, SH bersama Polwan Nur Aisyah saat mengawasi tes pemohon SIM (FOTO : ANIS/MNC)

 

Comment