Dua Kapolsek, Satu Kabag, Satu Kasat di Jajaran Polres Sidrap Kembali Dipindahtugaskan

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Mutasi di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sidrap Polda Sulsel kembali bergulir. Kali ini, empat Pejabat Utama (PJU) dipindahtugaskan dan digantikan tempatnya oleh pejabat baru, Selasa (17/5/2022) besok.

Keempat personil yang mengalami pergeseran tempat ini masing-masing, Kabag Ren, Kompol Musliadi, Kasat Intelkam, AKP So’ib, Kapolsek Duapitue, AKP Kamal, dan Kapolsek Baranti, AKP Sukirno.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor: STR/261/IV/KEP/2022 Tanggal 28 April 2022, Kompol Musliadi digantikan Kompol Muhammad Gurdi.

Baca Juga :  Konferensi Pers Akhir Tahun 2021, Kasus Lantas dan Gangguan Kamtibmas Menurun. Kapolres Sidrap : Semoga Sinergitas Tetap Terjalin

Sedangkan posisi AKP Kamal akan digantikan IPTU Bahri yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Belawa, Polres Wajo Polda Sulsel. Begitu pula dengan AKP Sukirno digantikan oleh IPTU Amran Adam.

Sementara, kursi jabatan yang ditinggalkan AKP So’ib karena memasuki masa pensiun akan diisi oleh IPTU Suhardi dari Polresta Parepare, Polda Sulsel.

Kepala Seksi Humas Polres Sidrap, AKP Zakaria Lessa menyebutkan, upacara serah terima jabatan keempat PJU ini akan dilaksanakan di lapangan upacara Polres Sidrap dan dipimpin langsung Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo.

Baca Juga :  Masuki Masa Pensiun, Kasat Intelkam Polres Sidrap Serahkan Jabatan

“Jadwal serah terima jabatannya besok, Selasa, 17 Mei 2022. Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan lepas sambut di lantai dua Aula Polres,” papar Zakaria via telepon selular, Senin (16/5/2022). DP

Comment