Event Bhayangkara Fun Ride Rally 2018

Bagikan :

PALOPO, MNC. – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke – 72, Polres Palopo bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia) Sulsel dilaksanakan di pelataran Stadion Lagaligo Palopo,  Sabtu 30 Juni 2018.

Ketua Panitia, Emil S.SE, dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini diikuti peserta komunitas motor se-Luwu Raya, di mana kegiatan ini bukan hanya untuk komunitas motor saja tetapi juga untuk yang ada di Luwu Raya.

“Harapan kami selaku panitia semoga peserta pada kali ini bisa sportif dalam mendukung dan menjalankan kegiatan ini”, kata Emil.

Baca Juga :  Binaan PB Mandiri Juarai Turnamen Badminton D'King Cafe-UD Agung Mas

Walikota Palopo yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Palopo, H Jamaluddin, SH.MH mengatakan, kegiatan ini sangat patut diapresiasi karena merupakan sarana untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan dalam mengisi waktu yang kosong.

Selain itu, H Jamaluddin selaku pemerintah Kota Palopo menyampaikan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan kepada peserta atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap ke depannya agar kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan sejumlah pesertnya maupun pelaksanaannya.

Baca Juga :  KONI Takalar Gelar Musorkablub

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Kapolres Kota Palopo, AKBP Taswin menyampaikan pula bahwa semoga kegiatan ini menjadikan kerjasama  yang lebih baik, untuk semua pengguna jalan dapat menggunakan jalan dengan sebaik mungkin.

Di mana kegiatan ini sebelumnya menggunakan mobil, tapi sekarang menggunakan motor. “Ini merupakan sebuah inovasi, ke depannya bisa dijadikan tempat atau wadah untuk semua yang berjiwa sport,  bisa terakomodir”.

Baca Juga :  Dandim Lepas Peserta Pengukuhan PATRAC

Dilanjutkan dengan pelepasan secara simbolis peserta event tersebut oleh Kapolres Palopo, AKBP Taswin, di dampingi  Sekretaris Daerah Kota Palopo,  H Jamaluddin, dan Wakapolres Kota Palopo,  Kompol Woro Susilo secara bergantian. (rni.un.humas-suardi/Ika).

Event Bhayangkara Fun Ride Rally 2018
Tenda panitia pelaksana Fun Ride Really 2018, di Stadion La Galigo, Sabtu (30/06).

Comment