Gelar Panggung Hiburan, PWI Sidrap-Enrekang Datangkan Tujuh Artis

Bagikan :

SIDRAP, MNC — PWI Sidrap-Enrekang, kembali membuat kejutan dengan menggelar panggung hiburan rakyat di Lapangan Andi Sulolipu Amparita Sidrap, Jumat, 24 Januari 2024, malam

Tidak tanggung-tanggung, organisasi wartawan tertua di Indonesia itu, mendatangkan sedikitnya tujuh artis ternama, salah satunya adalah Nando LIDA.

Tentu saja, meski acara itu diguyur hujan, namun tetap mendapat sambutan hangat dan meriah oleh masyarakat Sidrap dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri, mengatakan, lembaga yang dipimpinnya itu, berupaya mengangkat brand lembaga

Baca Juga :  Jelang Pelantikan Pengurus PWI Sulsel. Lawan Hoaks, Bangun Pemberitaan Produktif, Kata Walikota Makassar

“Organisasi ini harus diangkat brand-nya. Selain itu, PWI Sidrap-Enrekang harus merembut kembali trush masyarakat,” kata Edy Basri.

Dikatakan, kegiatan panggung hiburan rakyat tersebut dipilihnya dengan asumsi, dapat menghibur dan menyedot perhatian publik.

“Dunia dangdut dewasa ini telah menjelma menjadi sesuatu yang digandrungi banyak orang. Itulah sebabnya kami menggelar acara panggung hiburan rakyat ini,” kata Edy Basri

PWI Sidrap-Enrekang, sebutnya, harus mampu menangkap setiap momen. Terlebih, kata Edy Basri, kegiatan itu tercover dalam program kerja PWI Sidrap-Enrekang pada seksi seni dan budaya,” katanya

Baca Juga :  Raker PWI Sidek, Sambil Boyong IKWI Berwisata di Lejja Soppeng

Karena itu, tak salah jika kegiatan tersebut juga melibatkan organisasi besar Kerukunan Keluarga Bugis Sedunia (KKBS), organisasi yang berorientasi pada seni dan budaya.

Dalam kesempatan itu, Edy Basri tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Ketua AMPI Sidrap, Ilham Junaedy yang disebutnya menjadi fasilitator hadirnya Nando LIDA Cs mengisi acara itu.

Demikian pula, Edy Basri berterima kasih kepada pembina JRJ, Bahar Abdullah dan segenap sponsor pendukung, diantaranya, ART, Pondok Indah serta Tiga Berlian.

Baca Juga :  Agus Alwi Hamu Siap Lantik PWI Sidrap

Ucapan terima kasih, juga ditujukan kepada pemerintah daerah dan jajarannya, Polres Sidrap, Kodim 1420 Sidrap serta Kemenag Sidrap

Termasuk Kadin Sidrap, Karang Taruna, Askab PSSI, KNPI dan yang lainnya “Sekali lagi, terima kasih kepada semuanya yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan acara ini. Thank you for everything,” papar Edy Basri. (Aryanda DP)

Comment