Gelaran Pasar Malam Container Pelindo Parepare Masih Digandrungi. Ini Kata Ikbal Rahim

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Hiburan rakyat yang juga Pasar malam semakin digandrungi pengunjung, di Lontangnge (gudang container Pelindo), Kampung Pisang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare dijadwalkan sejak 1 – 31 Juli 2022.

Gelaran kegiatan itu, juga hiburan alternatif rangkaian Hari Bhayangkara ke 76. bertajuk “BHAYANGKARA GEBYAR VAKSINASI & UMKM EXPO” sempat dipantau MERPOSnews.com

Jumat, 15 Juli 2022, lalu.

Ketua Panitia Ikbal Rahim mengutarakan, kegiatan ini yang melatari adanya Vaksinasi & UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah), dengan merujuk ekonomi produktif perorangan maupun Badan Usaha, tahun 2022 ini dalam rangka pemulihan ekonomi Kota Parepare.

Baca Juga :  Harga Gabah Anjlok Petani Resah

Dikatakan, selama ini kita terkungkung karena Pandemi Covid -19, hingga kita lakukan kegiatan ini, untuk menghidupkan kota Parepare pada khususnya dan umumnya daerah sekitarnya, ujarnya Ketua LSM Lingkar Hijau yang dikenal vokal ini.

Adapun parkiran, Ikbal menjelaskan bahwa, tertata dalam area khusus parkiran pasar malam dengan tanggung jawab disertai sikap ramah kepada pengunjung, agar merasa nyaman, pungkasnya bersahabat.

Gelaran Pasar Malam Container Pelindo Parepare Masih Digandrungi. Ini Kata Ikbal Rahim

Kiri. Kasi Dokkes Polres Parepare, Besse Fatmawati, SKM. (Foto : Andi Walinono Pangerang/MNC)

Baca Juga :  Pemkab Jeneponto Menata Lapak/Kios Sementara Untuk 150 Pedagang.

Sementara petugas vaksin Polres Parepare, Kasi Dokkes Besse Fatmawati, SKM yang ditemui disela sela vaksinasi kepada MERPOSnews.com, Senin (18/7/2022) menuturkan bahwa, kurang lebih 50 orang di vaksinasi selama pasar malam ini, ujarnya singkat.

Juga dr Iqbal berkomentar, “Saya hanya menyeleksi layak vaksin, kalau melihat datanya 97 persen itu dosis satu. Kalau 100 ribu penduduk Parepare, sisa 3000-an yang belum vaksin,” tandasnya.

Baca Juga :  Bacukiki Bakal Jadi sentra Jambu Mete

Abdul Razak Arsyad, SH

Ketua PWI Kota Parepare – Barru, mengapresiasi wahana di pasar malam ini, karena tidak ada unsur perjudian, lebih menghidupkan UMKM untuk masyarakat Kota Parepare. Kami kalangan Pers mendukung, ungkap Acha Doel sapaan akrabnya.

(ANDI WALINONO – SYEH SAMSUL BAHRI/MNC)Gelaran Pasar Malam Container Pelindo Parepare Masih Digandrungi. Ini Kata Ikbal Rahim

Kanan. Abd Razak Arsyad, SH (Ketua PWI Kota Parepare – Barru) bersama Wartawan MERPOS Syeh Samsul Bahri. (Foto : Andi Walinono Pangerang/MNC)

Comment