Gencar warga Labukkang Parepare Akan Tuntaskan Vaksin

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Pelaksanaan penuntasan pemberian vaksin warga Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare bagi yang belum melaksanakan vaksin disembilan titik di tiga RW yaitu RW 06, 07 dan 08, baik Dosis I maupun Dosis II pada Sabtu (5/2/2022).

Sekretaris Lurah Labukkang Frans Kamaya, S.Sos saat ditemui ditempat pelayanan vaksin di Jalan.Rusa menuturkan bahwa, dari tiga RW se Kelurahan Labukkang berhasil melakukan vaksin sebanyak 42 orang, untuk Dosis I dan Dosis II sebanyak 16 orang dengan total 58 orang, dengan kesadaran masyarakat terhadap manfaat dari vaksin tersebut.

Ditempat terpisah Lurah Labukkang Akbar Amin, S.Sos, MM menjelaskan kepada awak media ini via telpon selularnya bahwa, sasaran di tiga RW masyarakat yang belum divaksin betkisar 600 orang, namun pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan saat ini, berhasil divaksin 57 orang yang seharusnya 58 orang.

Baca Juga :  Tarik Minat Warga, Samsat Sidrap Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal Berhadiah

Jadi ada satu orang yang tidak di vaksin, karena tim vaksinator dari Puskesmas Lemoe tidak mau membuka vaksinnya karena tidak mencukupi enam orang. Namun ada tambahan satu orang lagi tetapi juga tidak mau dibuka sebab masih kurang empat orang. Sehingga Lurah bersama jajarannya berusaha keliling di wilayahnya. Dengan harapan ada tambahan hingga mencapai enam orang, tetapi tidak warga yang bersedia untuk divaksin,”ujarnya. (GAZALI RASYID/MNC)

Baca Juga :  Ratusan Warga Graha D'Nailah Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19, Ini Sebabnya

Gencar warga Labukkang Parepare Akan Tuntaskan Vaksin

Antusias warga Jalan Rusa Labukkang untuk di vaksin.

 

Comment