Gubernur Sulsel Soni Sumarsono Akan Dianugerahi Gelar Kedatuan

Bagikan :

PALOPO, MNC. – Menjelang Perayaan Hari Jadi Kota Palopo yang ke-16, rapat panitia digelar di ruang rapat Sekretaris Daerah Kota Palopo, Rabu 04 Juli 2018.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Sekda Kota Palopo, H Jamaluddin, mengatakan, Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam perayaan hari jadi Kota Palopo tersebut di antaranya, jadwal perayaan hari jadi Kota Palopo yang sebenarnya jatuh pada tanggal 2 Juli itu akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2018 mendatang.

Selain itu, Kegiatan tersebut akan dirangkaikan dengan pelantikan Penjabat Walikota, Peresmian Kantor Walikota Palopo dan  penganugerahan gelar kedatuan Kepada Pj Gubernur Sulawesi Selatan,” ujar Jamaluddin.

Baca Juga :  Nikmati Kuliner Berkelas di Lestari Seafood, Ini Menu Andalannya

“Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono bersama istri akan hadir pada Tanggal 9 Juli 2018 dari Makassar ke Palopo dengan menggunakan pesawat Garuda”, terang Jamaluddin.

Sebelumnya sudah  dilakukan rapat pembentukan panitia yang di koordinir oleh Asisten 1 Bidang Tata Pemerintahan Kota Palopo, Drs. Burhan Nurdin.

“Sekitar 2.000 undangan yang akan disebar,  dengan tema; “Palopo maju, inovatif berkelanjutan”, kata Burhan Nurdin.

Hihadir dalam rapat, Sekretaris Daerah Kota Palopo,  H Jamaluddin, Asisten 1 Bidang Tata Pemerintahan Kota Palopo, Drs. Burhan Nurdin, Asisten III Bidang Administrasi Umum,  Munasirah, Ketua Tim Penggerak PKK,  Hj. Utiasari, Kasatpol PP, Ade Chandra, Kepala Dinas Perhubungan A. Farid Baso Rachim, dan para Kabag Setda Kota Palopo. (suardi/Ika).

Baca Juga :  Apersi SulSel Salurkan Bantuan. Wabup Lutra : Wah, begini-begini jarang dibawa...
Gubernur Sulsel Soni Sumarsono Akan Dianugerahi Gelar Kedatuan
Suasana rapat panitia peringatan Hari Jadi Kota Palopo, dipimpin Sekda Palopo H. Jamaluddin, berlangsung tertib dan aman.(Suardi)

Comment