H A Tenri Sessu Resmi Jabat Plh Bupati Soppeng

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng H.A.Tenri Sessu menjabat Pelaksana Harian (Plh) Bupati Soppeng, hingga Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih dilantik.

H.A Tenri Sessu menjadi Plh Bupati Soppeng melalui Surat Keputusan (SK) yang diserahkan oleh, Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (17/2/2021).

Menjabat sebagai Plh Bupati Soppeng, H.A. Tenri Sessu mengatakan bahwa, ada tiga amanah yang diberikan yakni mengendalian pemerintahan, mempersiapkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati definitif. Serta mengendalikan penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19.

Baca Juga :  Primkoppol Polres Soppeng Gelar RAT

“Mengenai persiapan pelantikan Bupati dan Wabup Soppeng, tentu saya akan terus berkoordinasi dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih H.A.Kaswadi Razak dan Lutfi Halide”, jelas Sekda.

Selain Soppeng, ada Sembilan Kabupaten yang diisi oleh Plh Bupati seperti Kabupaten Gowa, Bulukumba, Barru, Luwu Timur, Luwu Utara, Maros, Pangkep, Kepulauan Selayar dan Kabupaten Tana Toraja.

(ANTHO MASLAN/MNC)H A Tenri Sessu Resmi Jabat Plh Bupati Soppeng

Comment