Hadiri Jambore Nasional V SMGT, Wabup Torut : Lakukan Semuanya Untuk Tuhan

Bagikan :

TORUT, MNC- Kegiatan Jambore Nasional Sekolah Minggu Gereja Toraja (SMGT) mengangkat tema “Teguh Dalam Yesus dan Setia Melayani”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Nanggala Karre, Kecamatan Nanggala 28 Juni-02 Juli 2022.

Sebanyak 1516 peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut yang mencakup peserta berumur 9 sampai 15 tahun, panitia, pengurus pusat.

Mengawali kegiatan pembukaan, Ketua Umum Panitia Jamnas V SMGT Bride S Allorante mengatakan kegiatan Jamnas ini di ikuti sebanyak 95 klasis dari seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Resmikan Mubes X Pemuda Pancasila. Dihadiri MPC PP Lutim SulSel

“Terima kasih kami haturkan kepada Pdt. Syukur Matasak selaku Ketua Umum PP SMGT karena banyak program, perencanaan yang matang sehingga Jamnas ini dapat berlangsung dengan baik”, ungkap Bride dalam acara pembukaan, Selasa (28/6/2022).

Mewakili Pemerintah setempat, Wakil Bupati Torut Frederik Viktor Palimbong mengajak peserta magic work seperti ucapan terima kasih, maaf, tolong dan permisi.

“Empat kata tersebut paling sulit di ucapkan di era modernisasi saat ini sehingga melalui Jamnas ini diharapkan usai kembali ditempat ini penerapan kata sopan dan santun dan empat magic work dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari”, ucapnya.

Baca Juga :  Ombudsman RI Anugerahi Soppeng, Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2019

“Melalui Jamnas ini diharap mampu mendampingi dan memfasilitasi dalam belajar serta bergaul dengan baik, atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat dan sukses mengikuti Jambore Nasional V SMG. Lakukanlah semuanya untuk Kemuliaan Tuhan dan usai kegiatan ini adik-adik mampu mengasihi sesama, lingkungan, mencintai keluarga dan terutama mencintai Tuhan Yesus”, pungkasnya.

(SUSANNA RULIANTI/MNC)

Comment