Hari Jadi ke-677 Sidrap Akan Diperingati dalam Rapat Paripurna DPRD

Bagikan :

SIDRAP, MNC –– Peringatan Hari Jadi ke-677 Sidenreng Rappang akan diperingati dalam Rapat Paripurna DPRD Sidrap, 18 Februari mendatang.

Hal itu disampaikan Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi usai memimpin rapat panitia Rabu (3/2/2021) di ruang kerjanya.

“Rencananya peringatan tetap Kita laksanakan 18 Februari mendatang dengan format sederhana tapi tidak menghilangkan khidmat dari peringatan,” ujar Sudirman.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang digelar di ruang terbuka, peringatan dalam masa pandemi tahun ini dilaksanakan di ruang tertutup, yakni di Gedung DPRD Sidrap.

Baca Juga :  Lima Camat di Sidrap Jadi PPAT Sementara

“Dilaksanakan dalam rapat paripurna DPRD, Kita buat live di masing-masing kecamatan, diikuti para camat, lurah, kepala desa dan tokoh masyarakat,” papar Sudirman lagi.

Ia menambahkan, hadirin pada peringatan di Gedung DPRD sendiri akan disesuaikan, dan dibatasi hanya 50 persen dari daya tampung ruangan.

Rapat Panitia Hari Jadi ke-677 Sidrap dihadiri Kepala BKAD sekaligus Ketua Panitia, Nasruddin Waris, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andi Faisal Burhanuddin, Kepala Inspektorat, Muhammad Rohady Ramadhan, dan Sekretaris DPRD, Muhammad Arsul.

Baca Juga :  Bupati Sidrap Terus Dorong Warga Patuhi Social Distanting

Turut hadir Kadis Kominfo, H. Bachtiar, Kadis PSDA, Imran Abidin, Kadis Bina Marga CKPPR, Abdul Rasyid, dan beberapa OPD lain. DP

Comment