Heboh, Petani Pinrang ditemukan tewas mengapung di saluran air

Bagikan :

PINRANG, MNC — Warga Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi-selatan kembali dihebohkan dengan penemuan maya laki-laki di saluran irigasi sekitar kuburan china jln bulu Paleteang, Kamis, 12 Desember 2019.

Penemuan mayat bernama Musa (67 tahun) itu diketahui adalah seorang petani yang berdomisili di jalan Gunung Lompo Battang,.Kelurahan Temmasarangnge, Kecamatan Paleteang.

Kronologis kejadian, sekitar pukul 07, 30 korban berangkat ke sawah miliknya di kampung Ta,e Kelurahan Temmasarangnge dengan jarak kurang lebih 1 km dari rumah korban.

Baca Juga :  Hj. Barliang Jatuh dari Tangga Ditolong BKTM Leppangeng

Di sawah korban sempat ditegur sama Nasir dan darmawan dengan nada canda” Kenapa dicangkul, sekarang ini, jamannya Dompeng”. tegur Nasir di sambut senyum oleh korban.

Pukul 10,00 wita, Nasir dan Darmawan mengajak korban untuk beristrahat namun korban tetap melakukan pekerjaannya mencangkul.

Pukul 11,30 wita, Ratna istri korban datang ke sawah mencari korban, karena tidak biasanya korban suaminya pulang terlambat. Setelah mencari di seputaran sawah dan kebun. Ratna istri korban mulai mencemaskan korban karena penyakit maag akut dan baru keluar dari rumah sakit.

Baca Juga :  Lelaki Paruh Baya Terjun Di Bendungan PLTA Bakaru

Sekitar pukul 14.30 korban berhasil ditemukan Nasir dalam kondisi tak bernyawa mengapung di saluran irigasi.(ASWAR AZHAR/MNC)Heboh, Petani Pinrang ditemukan tewas mengapung di saluran air

Heboh, Petani Pinrang ditemukan tewas mengapung di saluran air

Comment