Heboh ! Warga Pekkabata Pinrang, Temukan Mayat Busuk, Saat Hendak Memetik Tanaman Terong.

Spread the love

PINRANG, MNC – Warga jln Lamaccing RK, III Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Pinrang Sulawesi-selatan dihebohkan adanya penemuan mayat dalam kondisi busuk dan berulat di belakang rumah warga. Selasa 25 Agustus 2020.

Penemuan mayat itu pertama kali ditemukan Bugi Pratiwi (22th) seorang ibu rumah tangga yang hendak memetik terong dibelakang rumah korban.

Diketahui identitas korban bernama La Sabbi (55th) lelaki pengangguran dan merupakan warga setempat yang dikenal tinggal seorang diri dirumahnya atau di sekitar TKP.

Informasi yang dihimpun media, melalui saksi Bugi Pratiwi (22th) menyebut dirinya bersama kakak kandung korban, Fauziah (60th). Sekitar pukul 07.30 Wita pergi memetik terong di belakang rumah korban dan menemukan korban di belakang rumahnya dlm keadaan sdh meninggal.

Menurut saksi. Selain tinggal sendiri di rumahnya, tangan kanan korban diketahui ada kelainan karena tidak berfungsi secara normal serta memiliki riwayat penyakit asma.

Kasatreskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara menyebut dugaan sementara korban meninggal akibat terjatuh dari lantai rumah panggungnya ketika hendak mandi.

Satreskrim bersama unit inafis Polres Pinrang sudah melakukan Identifikasi dan wawancara kepada pihak keluarga dan saksi. Sekaligus membuat laporan tuntas bahwa pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan autopsi. Paparnya.(MS MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *