Hj Hasnah Syam Salurkan Bantuan di Lompo Riaja Kabupaten Barru

Bagikan :

BARRU, MNC – Legislator Senayan drg. Hj. Hasnah Syam, Mars salurkan bantuan di Masjid Sul Assabri yang terletak di Jl. Ale Bilae Ralla, Kelurahan Lompo Riaja, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Selasa (4/5/2021).

Kunjungan Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem ini, disambut oleh jamaah beserta kelompok pengajian Masjid Sul Assabri.

Hj.Hasnah Syam yang juga merupakan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda PKK Kabupaten Barru. Bersilaturahmi bersama Anggota Kelompok Pengajian Masjid Sul Assabri.

Baca Juga :  Bupati Barru Ungkap Ratio ASN Dengan Jumlah Penduduk, Pada Verifikasi PPSM

Dalan silaturahmi ini diawali dengan Buka Puasa bersama, dilanjutkan dengan Shalat Magrib secara berjamaah.

Selain itu Hj. Hasnah Syam juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai, untuk membantu kelanjutan pembangunan Masjid Sul Assabri.

Dikatakan bahwa, sebagai umat muslim kita harus saling membantu satu sama lain. Karena sebaik – sebaiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

”Saya berharap, dengan bantuan yang saya berikan ini bisa menjadi berkah, dan membantu dalam upaya kelanjutan pembangunan Masjid sehingga bisa lebih representatif,” kata Hasnah Syam saat berada di Masjid Sul Assabri.

Baca Juga :  Keluarga Pratu (Anumerta) Zul Ansyari Anwar.Yang Gugur, Mendapat Bantuan Dari Bupati Barru

Diharapkan di bulan Ramadan masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat tetap selalu bersyukur, dan senantiasa menjaga kesehatan, pesannya mantan Kadis Kesehatan Barru.

”Saat ini pandemi Covid – 19 belum berakhir, kita senantiasa harus terus menjaga dan mematuhi protokol kesehatan, guna kebaikan kita bersama,” harap Hasnah Syam.

(**/MNC)Hj Hasnah Syam Salurkan Bantuan di Lompo Riaja Kabupaten Barru

Comment