Ikatan Notaris Pengda Parepare Konferda di Barru. Bustan Bilang Begini…

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Ikatan Notaris Indonesia Pengurus Daerah (Pengda) Parepare dan sekitarnya, melaksanakan Konferensi Daerah (Konferda) di Rumah Makan Seruni Kabupaten Barru, Minggu (15/12/2019) Konferda. Selain untuk memilih Ketua INI periode 2019-2021, peserta Konferda juga akan menyusun program kerja tiga tahun ke depan.

Ketua INI Pengda Parepare dan sekitarnya Bustan SH.M.Kn mengatakan, Konferda diikuti seluruh Notaris yang masuk wilayah Pengda Parepare. Yakni meliputi Parepare, Barru, Pinrang, Sidrap, Enrekang, Tana Toraja dan Toraja Utara.

“Agenda Konferda memilih Ketua dan pengurus baru, juga akan diisi penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2016-2019, serta menyusun program kerja tiga tahun ke depan,”

Baca Juga :  BKMT Harus Didukung, Karena Membawa Syiar Islam. Kata Hj.Mulyani Dollah

Bustan menambahkan, esensi utama dari pelaksanaan Konferda, bagaimana merajut silaturahmi dan persaudaraan, diantara Notaris Parepare sekitarnya.

“Sebagai Ketua INI periode 2016-2019 saya berharap, Konferda mendapat dukungan penuh semua rekan rekan Notaris. Sehingga agenda demokrasi di organisasi INI bisa berjalan sukses dan lancar,” kata Bustan yang juga penanggungjawab Konferda.

Ketua INI juga berharap, supaya ada generasi baru yang muncul sebagai calon Ketua INI. Agar ada regenerasi ditubuh organisasi.

Baca Juga :  DPRD dan Pemkab Pinrang Tanda Tangani Perda PJP APBD 2017

“Karena sekarang sudah banyak Notaris muda yang punya potensi menjadi ketua”,tandas Bustan.

AdapunTema Konferda kali ini, adalah Ikhlas mengabdi dan semangat berkontribusi untuk organisasi.

(NURMAS/MNC)

Ikatan Notaris Pengda Parepare Konferda di Barru. Bustan Bilang Begini...

Comment