Ini Hasil Rapat Panpel Konferensi ke VII PWI Parepare – Barru…

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Panitia pelaksana (Panpel) konferensi PWI Parepare – Barru ke VII, kembali melaksanakan rapat koordinasi. Rapat tersebut berlangsung di Sekretariat PWI jalan Karaeng Burane Parepare, Jum’at (25/12/2020)

Dalam rapat itu, dibahas terkait kesiapan dan pemantapan kegiatan konferensi pemilihan Ketua PWI Parepare – Barru. Yang sedianya akan dilaksanakan pada 7 Januari 2021. “Kami masih membahas terkait kesiapan panitia menghadapi kegiatan konferensi Januari mendatang,” kata Kata Andi Mulyadi.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Andi Mulyadi didampingi Sekretaris Jamal, selain membahas kesiapan panitia khususnya masalah pendanaan. Pihak panitia juga membahas isu hangat terkait ancaman ditundanya konferensi, karena masalah persyaratan calon ketua.

Baca Juga :  BNSP Sepakat, Dewan Pers Satu-Satunya Payung Peningkatan Kompetensi Wartawan

Kata dia, adanya penundaan kegiatan disebabkan karena persoalan persyaratan calon Ketua PWI kota dan kabupaten Kata dia. Persyaratan yang dimaksud dalam pasal 25 ayat b, “Ketua PWI harus mengantongi kartu Anggota Biasa, masa berlakunya minimal 1 tahun dan sertifikat kompetensi wartawan, beber Andi Mulyadi.

“Sempat alot pada pembahasan hal ini, namun kami sepakati untuk tetap melanjutkan agenda panitia dengan jadwal yang sama. “Sambil menunggu petunjuk Plt.Ketua PWI Parepare – Barru dan PWI Provinsi. Karena sementara ini teman – teman PWI masih menunggu Kartu Keanggotaan dan Kompetensi dari pusat,” tuturnya

Baca Juga :  Utus 6 Peserta Ikut UKW,¬† Plt Ketua PWI Sidrap-Enrekang Sampaikan Ini

Andi Mulyadi berharap, kegiatan konferensi PWI Parepare – Barru dapat berjalan sukses sesuai dengan agenda yang ditetapkan. (*/ANDI WALINONO PANGERANG)

Ini Hasil Rapat Panpel Konferensi ke VII PWI Parepare - Barru...

Comment