Ini Pantun Rijal Djamal Saat PSM Makassar VS Persija Jakarta di Stadion GBH Parepare

Bagikan :

PINRANG, MNC – Pada pertandingan PSM Vs Persija di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022) itu gol-gol yang terjadi dicetak Kenzo Nambu (menit ke-74) untuk PSM Makassar dan Hanno Behrens (menit ke-77) untuk Persija.

Hasil imbang 1-1 melawan Persija membawa PSM Makassar, untuk sementara ke puncak klasemen sementara Liga 1 2022 dengan tujuh poin dari tiga laga.

Pertandingan memanas di 10 menit terakhir. Kedua pemain kerap bersitegang di lapangan ketika pelanggaran terjadi.

Baca Juga :  Usai Bupati Sidrap Resmikan Sport Center Kulo, Langsung Kompetisi Bola Basket se SulSel

Persija nyaris berbalik unggul di menit ke-89. Umpan sundulan Abdulla Yusuf berhasil diraih Behrens di kotak penalti, akan tetapi tembakan kerasnya masih melambung di atas mistar gawang Reza Arya.

Stadion BJ Habibie di banjiri para Supporter dari Juku eja sekira 18.200 penonton di stadion menyaksikan laga tersebut, bahkan para penonton rela berjalan kaki kurang lebih dua kilometer karena kemacetan sangat panjang. Lantaran penggemar dari beberapa daerah di Sulawesi Selatan membanjiri.

Baca Juga :  Tunjukkan Tajinya, Kevin-Marcus Juara Indonesia Open 2021, Tekuk 2 Gim Langsung Andalan Jepang

Rijal Djamal adalah influencer di Kota Makassar yang aktif membuat konten di media sosial, baik Youtube maupun instagram, juga hadir menyaksikan dalam laga PSM Makassar vs Persija Jakarta, terlihat Bang Rijal sangat memberi supporter para pemain PSM Makassar, sambil bernyanyi “Ku Yakin Pasti Kamu Bisa” dan memberikan sedikit Pantun kepada para penonton yang ada di tribun VIP utara.

“Tarik uang di ATM, Jangan Lupa Beli Burongko, Kalau menang mendukung PSM, Menyanyiko,” ucap Rijal saat memberi pantun dihadapan para supporter PSM. (ADAM PATONANGI/MNC)

Comment