Ini Pesan Hj.Mulyani Dollah, Pada Gema Majelis Taklim Muslimah Wahdah di Sidrap

SIDRAP, MNC –Hj. Mulyani Dollah selaku Ketua BKMT Sidrap, menghadiri Gema Majelis Taklim Muslimah (GMT) Ahad (24/11/2019) di Gedung Masyarakat Rappang, Sidrap.

GMT digelar Muslimah Wahdah Sidrap bekerja sama Muslimah Wahdah Wilayah Sulawesi Selatan. Kegiatan yang mengusung tema, Anugerah di Akhir Zaman” itu berjalan dengan lancar.

Kegiatan itu merupakan momen silaturrahim di antara seluruh Muslimah-Muslimah Majelis Taklim, yang ada di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga :  Bupati Luwu Timur Impikan Ekonomi Kerakyatan

Hj Mulyani sangat bersemangat hadir dalam kegiatan ini. Meskipun kondisinya, belum terlalu pulih. Ia pun tetap khusyuk menyaksikan proses GMT sampai selesai.

Mulyani menyampaikan, rasa syukur bisa bergabung dengan Muslimah-Muslimah Majelis Taklim di kegiatan tersebut. Ia berharap, kegiatan itu terus berlanjut ke depan.

Pemateri yang di hadirkan dalam kegiatan ini, yakni Ustadzah Hj.Nuramsi Mahmud, S. Pd selaku Daiyah dan Trainer Muslimah Wahdah. Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan ini, sebanyak 600 orang.

Baca Juga :  127 Warga Kelurahan Padaidi Terima JPS Dari Pemkab Pinrang

Selain mendengarkan materi yang di sampaikan ustdzah. Juga menampilkan anak’anak dari kelompok belajar Al Firdaus Muslimah Wahdah Sidrap.

Bukan hanya itu, kegiatan juga diisi pengukuhan 24 Majelis Taklim Kabupaten Sidrap. Oleh ketua FKMT Wilayah Sulsel diwakili Ustadzah Yuyun Ernawati Samad, SH. Dilanjutkan, penyematan Pin kepada seluruh Ketua Majelis Taklim.

Di akhir kegiatan, suasana semakin heboh. Dengan adanya pembagian doorprize kepada peserta yang beruntung.

Baca Juga :  Forum KS Tani Makmur, Sepakati Usulan Pembangunan Drainase dan Paving Blok

(BAHRI LAYYA/MNC)

  • Ini Pesan Hj.Mulyani Dollah, Pada Gema Majelis Taklim Muslimah Wahdah di Sidrap

 

Comment