Ini Pesan Wali Kota Parepare, Pencanangan TMMD ke 110 …

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Pencanangan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA 2021, dibuka Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe. Acara berlangsung di ruang pola kantor Wali Kota Parepare, Selasa (2/3/2021).

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dihadiri sejumlah pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Sementara Taufan Pawe didampingi Wakil Walikota Parepare H Pangerang Rahim dan Sekertaris Daerah H.Iwan Asaad.

Baca Juga :  Aplikasi ‘Salamaki’ Akan Diluncurkan RSUD Andi Makkasau Parepare

Taufan Pawe menyampaikan, apresiasi sinergitas pemerintah, TNI-Polri, dan masyarakat dalam upaya membangun daerah.

“Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kota Parepare mengucapkan, banyak terima kasih atas pelaksanaan TMMD. Pelaksanaan TMMD ini membuktikan adanya sinergitas antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat,” katanya.

Wali Kota Parepare dua periode ini menambahkan, kegiatan tersebut merupakan cara dari seluruh elemen meningkatkan kebersamaan serta kegotongroyongan.

Baca Juga :  Wujud Kepedulian Pemkot Parepare, Data UMKM Terdampak Covid-19

“Ini adalah bagian dari cara kita merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotongroyongan, untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan,” terang Taufan Pawe.

Diharapkan, sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Serta Pemerintah Daerah melalui TMMD ini, menjadi suatu kekuatan luar biasa untuk memajukan daerah.

“Menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai permasalahan masyarakat,” tutup Ketua DPD I Golkar Sulsel itu.

Selain dihadiri langsung Dandim 1405 Mallusetasi, dan Kapolres Parepare. Pada pembukaan TMMD ini, juga dihadiri sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup pemerintah kota Parepare.

Baca Juga :  Taufan Pawe Disambut di Perbatasan Kota, dan Diarak Hingga ke Kantor Golkar Parepare

(*/MERPOS)Ini Pesan Wali Kota Parepare, Pencanangan TMMD ke 110 ...

Comment