Ini Pesan Walikota Palopo, Melalui Peringatan Isra Mi’raj

Bagikan :

PALOPO, MNC — Pemerintah Kota Palopo menggelar peringatan isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M tingkat Kota Palopo Sehabis Shalat Jumat di Masjid Agung Palopo, Jumat 12 April 2019.

Laporan ketua panitia Drs. KH Nasaruddin Bin A menyampaikan adapun kegiatan pada hari ini bertemakan menguatkan komitmen untuk menegakkan shalat sebagai ikhtiar mencegah kemungkaran.

“Serta ucapan terima kasih kepada Prof.Dr. H. M. Said Mahmud, Lc., MA ulama luwu Raya atas kesediaannya membawakan mutiara hikmat isra mi’ raj hari ini”.

Baca Juga :  New Normal, Bunda PAUD Pinrang Sukses Gelar Sosialisasi

“Terima kasih yang tak terhingga kepada undangan yang telah hadir serta panitia yang telah bekerja keras dan mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan”.

Sambutan Walikota Palopo HM Judas Amir menyampaikan Inilah Bukti bahwa kita yang datang di masjid telah ada dalam diri kita rasa kebersamaan, kita tinggal mempertahankan dan mewujudkan apa yang menjadi perintah agama lainnya.

“Kita akan menambah lagi amal kita dengan memperingati isra mi’raj salah satu bagian dari pada keimanan kita kepada Allah SWT terutama kepada Rasulullah SAW”. Ungkap Judas.

Baca Juga :  Ribuan Pendukung DoaMu Hadiri Syukuran Kemengan di Tanete

Lanjutnya, “Untuk itu bagaimana baiknya kita setiap hari jumat ketika sudah ada panggilan Allah SWT kita tinggalkan semua pekerjaan untuk datang ke masjid, dan ruginya kita apabila datang dengan baik dan hasilnya tidak ada.”

“Serta hari rabu akan datang kita akan melakukan pemilihan serentak dan melalui kesempatan ini kiranya yang wajib pilih semua datang menggunakan hak pilihnya “. Tegasnya

Dilanjutkan dengan tausiyah hikmah isra mi’ raj Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh Prof. Dr. H. M. Said Mahmud, Lc., MA

Baca Juga :  5 Jabatan Kosong, Pendaftaran Asesmen di Pinrang Dibuka Hari Ini

Tampak hadir Wakil Walikota Palopo Ir. Rahmat Masri Bandaso, M. Si, Sekretaris Daerah Kota Palopo, H. Jamaluddin, Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah SIK, unsur forkopimda, tokoh agama, Majelis Taklim se kota palopo, Guru mengaji, Para pimpinan perangkat daerah lingkup pemerintah kota Palopo, Camat dan Lurah serta masyarakat Kota Palopo.

(SUARDI/MNC)Ini Pesan Walikota Palopo, Melalui Peringatan Isra Mi'raj

Comment