Ini Rencana Hari Jadi Kabupaten Barru ke 62, Sederhana Tapi Hikmat

Bagikan :

BARRU, MNC – Pandemi Covid-19 masih saja terus menjadi momok bagi kegiatan publik. Sehingga Pemda mengambil langkah pembatasan, termasuk gelaran Hari Jadi Barru nantinya.

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si yang Pimpin Rapat Persiapan Hari jadi Kabupaten Barru Ke-62, dan sesuai regulasi jatuh pada 20 Februari 2022, mengomandoi rapat yang di gelar di ruang kerja Bupati, Rabu (2/2/2022)

Peringatan HUT Kabupaten Barru Tahun ini dilakukan secara sederhana, undangan terbatas, menyesuaikan ruang rapat paripurna DPRD, selebihnya mengikuti virtual karena kita masih dalam kondisi Pandemi.

Baca Juga :  Dengan Kemajuan IT Semua Dipersingkat dan Dipermudah, Pesan Bupati Barru

H.Suardi Saleh pada saat memimpin rapat yang didampingi Ketua TP. PKK drg. Hasnah Syam, MARS, meminta di evaluasi dari tahun sebelumnya, sederhana tapi tetap hikmat.

“Segala Persiapannya segera dilakukan, termasuk SK Panitia, Pengusulan tema agar menyesuaikan dengan RKPD, dan penentuan logo hari jadi agar melibatkan anak muda, kita sayembarakan,” harap Bupati yang memahami kondisi di Barru, yang saat ini terjadi kenaikan kasus mencapai 22 orang terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga :  Hari Jadi Ke-62 Barru, Dihadiri Plt Gubernur Dengan Layanan Khusus Satgas Covid-19

Dalam rapat, Bupati menunjuk, Ir. Ahmad, MM Kadis pertanian sebagai ketua panitia, Wakil ketua Asisten III Andi Syukur Makkawaru dan Sekretaris Panitia yakni Sekretaris DPRD Barru Wardan.

Ibu dokter sapaan drg. Hasnah Syam MARS, menambahkan, agar persiapan para peserta dan tamu tetap memakai pakaian adat, dan sebagian Tokoh Masyarakat tetap mengikuti rangkaian acara di Kecamatan, atau Desa secara virtual.

Rangkaian kegiatan disesuaikan dengan kondisi Covid-19, yang tidak membuat kerumunan, tingkat Kecamatan dan Desa dilakukan secara Virtual.

Baca Juga :  APRI Barru Menjadi Garda Terdepan Pembentukan Keluarga Sakinah, Harap Suardi Saleh

“Rangkaian HUT Barru tahun ini agar Kegiatan ke arah sosial Kemasyarakatan, memberikan bantuan khususnya yang tidak tercover di penerima bantuan,” harap mantan Dirut RSU Lasinrang Pinrang.

Turut hadir Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Kabag dan Camat. (AWA/HMS)Ini Rencana Hari Jadi Kabupaten Barru ke 62, Sederhana Tapi HikmatBupati Barru H.Suardi Saleh, didampingi Ketua TP PKK Hj.Hasnah Syam saat rapat. (Foto : Hms)

 

Comment