Ini Surat Edaran Wali Kota Parepare Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat…

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Satuan Gugus Tugas (Satgas) Kota Parepare kembali memperpanjang aturan jam malam, atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), untuk menekan penyebaran virus Corona (COVID-19) di Kota Parepare.

Melalui surat edaran, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, keputusan tersebut mengacu pada instruksi Menteri Dalam Negeri nomor 4 tahun 2021, tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan untuk pengendalian Covid-19.

Keputusan perpanjangan PPKM ini diatur dalam Surat Edaran (SE) Nomor 060/31/GT. Covid-19 ditandatangani langsung oleh Wali Kota Parepare Taufan Pawe, yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Parepare pada 22 Februari 2021.

Baca Juga :  Musibah Banjir Bandang di Masamba, HM Taufan Pawe Turut Berduka

Ini Surat Edaran Wali Kota Parepare Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat...

Merujuk dalam aturan PPKM yang diterapkan di Parepare, jam operasional yang sebelumnya dibatasi pukul 21.00 WITA, kini dibatasi hingga pukul 22.00 WITA, mulai 23 Februari hingga 8 Maret 2021.

Kebijakan ini berlaku untuk pengelola swalayan, retail modern, toko, restoran, rumah makan, kafe/warung kopi (Warkop), pedagang kaki lima dan kuliner.

Selain itu, para pelaku usaha yang masuk dalam kebijakan itu. Diminta untuk memperketat protokol kesehatan (Prokes), dan tidak diperkenankan melakukan live music.

Baca Juga :  Ke Jakarta Taufan Pawe Bertemu Ilham Akbar Habibie. Bahas Soal Ini...

Sementara Para camat dan lurah diperkenankan mengeluarkan izin/rekomendasi pelaksanaan akad nikah, dengan jumlah tamu paling banyak 25 orang. Serta melakukan pemetaan potensi keramaian di wilayah masing-masing.

(PPI/MERPOS)Ini Surat Edaran Wali Kota Parepare Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat...

Comment