Ir.Hj.Andi Sri Widiyati Irwan Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC — Pengukuhan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Pinrang Hj, Andi Sri Widiyati Irwan oleh Ir Hj, Liestiaty F Nurdin berlangsung di aula kantor Bupati Pinrang Rabu 22 Januari 2020.

Disaksikan langsung Bupati Pinrang, Kajari Pinrang, Wakapolres Pinrang, Forkopimda beserta pimpinan OPD, tak ketinggalan rombongan bunda PAUD Propinsi Sulawesi-selatan.

Hj Sri Widiyati Irwan dilantik dan dikukuhkan resmi menjabat sebagai bunda PAUD kab.pinrang.

Baca Juga :  Masyarakat Pinrang Keluhkan Jl. Diponegoro Macet Tiap hari

Dalam sambutannya Bupati Pinrang, H.A.Irwan Hamid, S.Sos mengharapkan pengelolah PAUD di Pinrang untuk senantiasa memberikan pembinaan kepada anak usia dini. ” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada kepala sekolah yang senantiasa memberikan pendidikan kepada anakk usia dini tanpa mengenal lelah. Ujarnya.

Ditempat yang sama Ir. Hj. Liestiaty F Nurdin selaku Bunda PAUD Propinsi Sulawesi-selatan mengatakan kali ini kita bersyukur telah melantik bunda paud di kabupaten Pinrang.” Saya lebih memilih anak anak kita diajarin oleh guru TK ketimbang diajarin sama pembantu di rumah.

Baca Juga :  Shalat Ied di Malili, Ribuan Jemaah Banjiri Lapangan Andi Nyiwi

HJ, Lies F Nurdin berjanji akan membantu para guru paud yang ada di Pinrang. Insyaallah Pinrang akan dapat dua orang guru paud yang akan di berangkatkan ke Jepang. Ujarnya.(ASWAR AZHAR/MNC)Ir.Hj.Andi Sri Widiyati Irwan Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Pinrang

Comment