ISA Sidrap Ajak Pemda dan Ormas Berkolaborasi Beri Bantuan ke Pemilik Rumah tidak Layak Huni

Spread the love

SIDRAP, MNC –– Sebagai organisasi yang memiliki berbagai potensi berupa jumlah pengurus dan anggota dan latar anggota yang berbeda sehingga memiliki peluang untuk di kelola menjadi hal baik bagi solusi permasalahan sosial yang terjadi di tengah masyarakat.

Salah satu permasalahan sosial adalah kesenjangan kehidupan dimana masih banyak saudara saudara kita yang masih memiliki tempat tinggal yang dibawah kelayakan sebagai tempat berlindung keluarga.

Pantauan PP ISA Sidrap di berbagai wilayah kabupaten Sidrap masih terdapat rumah yang tidak layak huni dan perlu uluran tangan pemerintah dan danotur lainnya.

Seperti rumah yang dikunjungi Bapak Wakil Bupati di Rappang Kec.Panca Rijang, Pengurus PWI Sidrap di Batu Kappa Kec.Watang Pulu, PP ISA Sidrap di Wala Kecamatan Maritengngae.

Melihat kondisi ini PP ISA SIDRAP mengajak kepada komponen masyarakat yang mampu khusus Pemerintah dan Ormas-Orma Sidrap bergandeng tangan untuk memberi bantuan agar mereka dapat hidup dan memiliki rumah yang layak huni.

“Kita, ISA SIDRAP akan membangun Koodinasi dan kolaborasi dengan Pemda,Ormas dan Masyarakat yang mampu untuk memberi Solusi yang tengah dihadapi sauadara -saudara kita yang memiliki rumah ydng tidak layak huni,” ungkap Mahmud La Kaiya di Warkop AA milik Anas Abdullah. (Aryanda DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *