JPS Kelurahan Tersalurkan, Warga Sidomulyo dan Tatae, Ucap Syukur

Bagikan :

PINRANG, MNC – 94 orang warga kelurahan Tatae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, menerima bantuan pangan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari pemkab Pinrang. Selasa 23 Juni 2020.

JPS berbentuk pangan itu diterima warga yang tergabung dari dua lingkungan masing masing lingkungan Sidomulyo dan tatae

Terpantau, Warga kelurahan Tatae terlihat tertib dan disiplin menerima bantuan JPS tersebut di kantor kelurahan itu

Para penerima JPS di Kelurahan Tatae, terlihat tertib dan disiplin mematuhi himbauan protokoler tim gugus percepatan penanganan Covid-19 Pinrang dengan berjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan saat melakukan antri di halaman kantor.

Baca Juga :  Presiden RI, Bersana Bupati dan Walikota Se Indonesia. Dollah Mando Turut Serta. Ini Yang Dibahas...

Bantuan pangan Jaring Pemantau Sosial (JPS) dalam bentuk pangan berupa beras, mie instant, gula, minyak, susu kental manis dan sirup dari Pemkab Pinrang tersebut.

Dihadiri Kadis Infokom pemkab Pinrang, tim pemantau independent, Bhabinsa, BKTM dan tokoh masyarakat setempat.

Dari pantauan media, puluhan masyarakat Tatae terlihat tertib dan disiplin mengikuti himbauan dari protokoler tim gugus percepatan penanganan Covid-19.

Menjaga jarak, menggunakan masker sekaligus mencuci tangan dengan sabun saat menunggu antrian di kantor itu.

Baca Juga :  Niat Almarhum Kepala Kampung Tertua Siddo, Dilanjutkan Cucunda. Inilah Galangan Kapal di Barru...

Kepada wartawan, Kepala Kelurahan Padaidi Ahmad, SE didampingi BKTM Bripka Darwis, dan bhabinsa Serka Anwar mengatakan para penerima JPS di kelurahan Padaidi adalah warga yang betul – betul tidak pernah mendapat sentuhan atau bantuan Pandemi dampak Covid-19.

” Betul pak, penerima JPS di kelurahan Tatae. berjumlah 94 orang dari kelurahan Tatae, Jadi mereka belum pernah sama sekali mendapat bantuan selama Pandemi Corona ini” . Ujarnya

Baca Juga :  Pengembang Indonesia, Turut Bantu Korban Kebakaran di Sumpang Minangae

Musdalifah (42 tahun) Seorang ibu rumah tangga di lingkungan Sidomulyo yang menerima bantuan pangan JPS mengaku senang mendapat perhatian pemerintah.

” Alhamdulillah Pak, Kami ucakan banyak terimakasih kepada pemerintah khususnya pak lurah yang senantiasa memperhatikan warga miskin seperti kami. Kami sudah dapat bantuan berupa beras, Indomie, minyak, susu, gula juga sirup, Semoga berkah” ujarnya.(MS MNC)JPS Kelurahan Tersalurkan, Warga Sidomulyo dan Tatae, Ucap Syukur

Comment