Kabar Gembira Desa Era Baru Sinjai, 2021 akan…

Bagikan :

SINJAI, MNC – Kabar gembira sayup – sayup terdengar di tengah pandemi Covid-19. Khusunya warga Dusun Batu Santung, Desa Era Baru, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan.

Pasalnya, jalan poros Era Baru – Bua sudah di tinjau langsung oleh Kadis PUPR Andi Taufiq. Menyampaikan bahwa, jalan ini, akan di kerjakan 2021. Kini memasuki tahap proses perencanaan. Karena semua pembangunan infrastruktur, pasti melalui beberapa tahapan.tuturnya pekan lalu.

Kadis PUPR bersama jajarannya di dampingi Kepala Desa Era Baru, mengimbau segenap masyarakat agar, tetap tenang dan banyak berdoa. Semoga apa yang kita rencanakan bersama dapat tercapai.

Baca Juga :  Antisipasi Stagnasi Roda Pemerintahan, Kemendagri Tunjuk Andi Sudirman Sulaiman Plt Gubernur SulSel

Jalan poros yang diusul sejak 2016 tersebut, adalah salah satu jalan alternatif yang menghubungkan beberapa wilayah desa, di antaranya Desa Bua, Sukamaju dan Pattongko.

Menurut Kades Era Baru, Baharuddin kepada MERPOSNEWS.COM Minggu (4/7/2020) bahwa, lokasi jalan tersebut belum pernah tersentuh pembangunan peningkatan jalan, yang berukuran volume sekitar 6 kilometer. Dengan harapan warganya, terlaksana sesuai program pemkab Sinjai.

Dikatakan, melihat kondisi dan situasi sekarang, di tengah bencana non alam atau sebutan lainnya Covid-19, saya sangat berharap agar bencana ini cepat berlalu, pungkas Baharuddin.

Baca Juga :  Duet Dr. Halim - Dr. Hannani 'Oppo' Pimpin NU Parepare 2020 - 2025

(SUPRIADI BURAERAH/MERPOS)

Kabar Gembira Desa Era Baru Sinjai, 2021 akan...

Comment