Kadispora Buka Rakerda KONI Palopo

Bagikan :

PALOPO, MNC. — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Palopo, Nuryadin membuka rapat kerja daerah (rakerda) KONI Palopo, di Hotel (Kadispora) Palopo, Nuryadin, Minggu (6/5/18) pagi.

Rapat Kerja Kini ini, kata Nuryadin, dimaksudkan untuk membahas persiapan menghadapi Pekan Olahraga Daerah tahun 2018 yang akan berlangsung di Kabupaten Pinrang.

Nuryadin berharap agar dalam Rakerda ini bisa melahirkan program yang mampu memajukan olahraga di Palopo. Bahkan diharapkan kelak bisa mencetak atlit-atlit handal yang dapat mengharumkan nama daerah di luar terutama pada pelaksanaan Porda Sulsel yang akan digelar di Pinrang.

Baca Juga :  Pengurus PSSI Takalar Dikukuhkan

Ketua KONI Palopo Hairul Salim jugaA� berharap dalam waktu dekat ada event yang punya sinergitas menyemangati atau memberikan suport sehingga kegiatan itu bisa menjadi acuan untuk memberikan penilaian.

“Kegiatan tersebut, nantinya bisa meningkatkan skill menghadapi Porda Pinrang mendatang sehingga bisa meraup medali,”A� harap Ellunk sapaan akrab ketua KONI Palopo.

Haerul berharap agar para pengurus cabang olahraga memasukkan program sesuai bidangnya. Bagus jika program tidak terlalu banyak tetapi baik untuk kepengurusan, seperti bagian hukum, meminta semua SK pengurus cabor untuk menertibkan kepengurusan,” tambahnya. (Hms-suardi/ika).

Baca Juga :  Idola Baru PSM itu Bernama llham Udin Armaiyn
Kadispora Buka Rakerda KONI Palopo
Kadispora Palopo Nuryadin membuka Rakor KONI Palopo, Minggu kemarin (6/5/18). (Foto:hms).

Comment