Kado Dua Tahun Pimpin Mateng ; Aras-Amin Tempati Kantor Baru

Bagikan :

MAMUJU TENGAH, MNC. – Bupati Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) H. Aras Tammauni bersama Wakilnya H. Muh. Amin Jasa, segera menempati kantor barunya beberapa waktu.

Namun kepindahan kepala daerah Mateng itu agaknya dilakukan buru-buru. “Buktinya, kondisi pekerjaan kantor baru ini belum seratus persen tetapi ASN bisa lebih bersemangat bekerja bila kantornya baru”, jelas Bupati Aras Tammauni Kepa wartawan belum lama ini.

Apalagi, katanya, pembangunan kantor baru Bupati Mateng yang terletak di kawasan Kota Terpadu Mandiri (KTM) Tobadak atau sekitar 200 meter dari kantor Bupati lama ini, merupakan kado dua tahinAi?? Bupati Aras Tammauni bersama WakilnyaAi?? Muhammad Amin Jasa nemimpin kabupaten Mamuju Tengah.

Baca Juga :  Empat Pilar Kebangsaan Sebagai Pedoman dan Perilaku Hidup Sehari-hari

Alhamdulillah kantor Bupati yang baru ini sudah bisa di tempati, meskipun Belum rampung 100 persen. Tapi paling tidak, dengan kantor baru semangat kerja para ASN bisa lebih meningkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,ai??? ucap H. Aras Tammauni.

Kado Dua Tahun Pimpin Mateng ; Aras-Amin Tempati Kantor Baru
Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni. (ft/wentry)

Di tempat terpisah, Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa kepada MERPOSnews.com mengatakan, pihaknya bersyukur karena di usia dua tahun pemerintahan yang definitif, sudah mampu menghadirkan kantor yang representatip.

Baca Juga :  KPU Nunukan Butuh Sinergitas Dengan Media Massa

Menurut Wabup, kenapa di genjot pengerjaan Kantor Bupati ini, agar bisa lebih berkosentrasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bukan berarti kantor Bupati lama tidak bagus, tapi belum memenuhi standar kantor pemerintahan dalam hal ini kantor Bupati.

ai???Kita berharap pelayanan kepada masyarakat bisa lebih di maksimalkan lagi. Karena tujuan kita membentuk daerah ini kan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat kita,ai??? ungkap Wabup.

Baca Juga :  Komunitas Pick Up PB Pinrang Turut Peduli Bantuan ke Sulbar

Ditambahkan, di dua tahun pemerintahannya, mereka sudah bisa menampakkan kepada masyarakat sebuah hasil yang di capai. “Jarang terjadi di dua tahun pemerintahanya sudah memiliki kantor defenitip”, tegas Amin Jasa.

Disebutkan juga, kantor bupati lama rencananya akan dijadikan kantorAi?? Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mateng. (wentry/ika)

Comment