Kalahkan Pinrang, Tim Tenis Lapangan Sidrap Melaju ke Fase Semifinal Pra Porprov Sulsel 2022

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Tim Tenis lapangan Kabupaten Sidrap dipastikan lolos ke ajang Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) tingkat Sulawesi Selatan tahun 2022 mendatang.

Tiket Porprov diraih setelah Sidrap berhasil melaju ke fase semifinal Pra Porprov yang tengah berlangsung di Makassar.

Hal ini dikonfirmasi Ketua Tim Pra-Porprov Pelti Kabupaten Sidenreng Rappang, Muslimin, yang dihubungi Kamis (9/9/2021) malam.

“Alhamdulillah tim kita sudah dipastikan lolos ke Porprov 2022, setelah mengalahkan Pinrang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mengisi Waktu Senggang, Panitia STQH Sulsel ke-32 Bawa Kafilah ke Kawasan Kebun Angin Sidrap

Di babak semifinal Jumat (10/9/2021), lanjut Muslimin, Pelti Sidrap akan berlaga melawan Tim Kabupaten Pangkajene Kepulauan.

“Insya Allah jika menang kita melaju ke final melawan pemenang antara Makassar vs Wajo. Namun jika kalah maka memperebutkan posisi ke-3 atau ke-4. Intinya kita sudah lolos Porprov,” ungkapnya.

“Keberhasilan ini keberhasilan kita semua. Kami mengucapkan terima kasih kepada KONI Sidrap, Pemkab Sidrap dan semua pihak yang telah mendukung Pelti Sidrap selama ini,” lontarnya.

Baca Juga :  Ikut ODTA Sidrap, Rider Parepare Bawa Pulang Mobil

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Sekretaris Bimpres (Pembinaan Prestasi) KONI Sidrap, Ardiansyah Budiman, menyambut gembira keberhasilan itu.

“Tenis lapangan salah satu cabang andalan Sidrap untuk menyabet medali di Porprov nanti. Harapan kita keberhasilan ini menjadi motivasi untuk cabang olahraga lain mempersembahkan yang terbaik buat Kabupaten Sidrap,” katanya.

Sementara itu, Kabid Keolahragaan Disporapar Sidrap, Ilham Sunarto, S.Stp mengatakan kemenangan itu harus diapresiasi bersama.

Baca Juga :  Rapat Paripurna, Fraksi DPRD Sidrap Berikan Pandangan Umum atas Usulan Ranperda Eksekutif

“Pesan kami untuk teman-teman Pelti agar jangan cepat puas karena ini adalah langkah awal untuk menuju keberhasilan di Potprov nanti,” katanya.

Mewakili Pemerintah Daerah, Ilham, sapaannya, mengucapkan selamat kepada Pelti Sidrap atas kesuksesan itu.

“Hasil ini berkat doa kita semua, Semoga Sidrap semoga bisa berjaya di Porprov nantinya dan terus meningkatkan prestasi ini,” tandasnya. DP

Comment