Kalahkan Tiga Kandidat, Aan Wahyu Junaidy Terpilih Ketua Fanelos

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Aan Wahyu Ilham Junaidy terpilih menjadi Ketua Forum Anak Nene Mallomo Sidrap (Fanelos) dalam pemilihan yang digelar di Baruga Kompleks SKPD setempat, Rabu (17/3/2021).

Pelajar SMA Islam Athirah Makasar yang juga putra pengusaha dan politisi Sidrap, Ilham Junaidy (IJ) ini memenangkan pemilihan dalam voting setelah mengalahkan tiga kandidat lainnya dalam kompetisi tersebut.

Aan Wahyu yang juga Ketua AMPK SMA Athira Makassar ini berhasil unggul atas rival-rivalnya dengan memperoleh suara 18 dari 39 pemilih. Sementara ketiga calon lainnya yakni Aldiyansah, Nurhidayah, dan Hardiyanti berada di posisi berikutnya.

Baca Juga :  Komunitas AXS SIDRAP Bermusyawarah. Ini yang Dibahas...

Sebagaimana diketahui, Forum Anak ini adalah program Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Sidrap dalam hal ini Dinas Pemerintah Desa, Perlindungan Perempuan dan Anak (Pemdes dan PPA).

Usai terpilih, Aan Wahyu segera membentuk formasi kepengurusan untuk periode 2021-2023. “In sya Allah, ke depan kami akan menjalankan roda organisasi ini sesuai program-program yang ada,” ujar Aan kepada MERPOSNEWS.COM, Rabu malam. DP

Comment