Kalau Ada Masalah, Laporkan Kepada Saya. Pesan Bupati Sidrap

Bagikan :

SIDRAP, MNC -Pemerintah Kabupaten Sidrap melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) program kegiatan Triwulan III tahun 2019, Selasa (8/10/2019).

Monev tersebut dibuka Bupati Sidrap H Dollah Mando didampingi Sekda Sudirman Bungi dan Plt Kepala Bappelitbangda Andi Muh Arsjad, berlangsung di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Dihadiri para Kepala OPD dan unit kerja, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan para Pejabat Pengelola Teknis Kegiatan (PPTK).

Baca Juga :  Bupati Luwu Timur Minta Layanan Jemaah Calon Haji Ditingkatkan

Dalam sambutannya, Dollah Mando menekankan agar seluruh program kegiatan bisa diselesaikan sesuai waktu yang ditetapkan. Untuk itu Ia mengingatkan para kepala OPD, aktif memantau progres program maupun proyek di Instansi masing-masing.

“Saya harapkan seluruh program selesai tepat waktu, karenanya Kepala OPD harus rajin turun lapangan, inventarisir masalah dan cari solusinya,” kata Dollah.

Ia juga mengingatkan waktu sekitar 2 bulan lagi di tahun 2019. Bisa dimaksimalkan untuk menyelesaikan seluruh program kegiatan.

Baca Juga :  Sejumlah Fraķsi DPRD Sinjai Beri Catatan Ranperda LPJ Pemkab, Namun Tetap Disetujui

“Melalui monev ini saya harap seluruh OPD memaparkan progres programnya, kalau ada masalah laporkan kepada Saya,” pesan Dollah.

Usai acara pembukaan, seluruh SKPD tampil menguraikan program kegiatannya dipandu Sekretaris Kabupaten SIdrap Sudirman Bungi.(BAHRI LAYYA/MNC)

Kalau Ada Masalah, Laporkan Kepada Saya. Pesan Bupati Sidrap

Comment