Kantor Sekretariat Dharma Wanita Soppeng Diresmikan

Bagikan :

SOPPENG, MNC – Kantor Sekretariat Dharma Wanita Persatuan Agama Kabupaten Soppeng pekan lalu diresmikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng H. Fitriadi, S.Ag, M.Ag yang ditandai dengan pemotongan pita kembang.

Hadir dalam kegiatan itu, yakni pegawai dan staf Kementerian Agama beserta Kepala KUA se – Kabupaten Soppeng dan anggota Dharma Wanita Persatuan Agama Kabupaten Soppeng.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng H.Fitriadi, S.Ag M.Ag menyampaikan bahwa, dengan diresmikannya kantor Sekretariat Dharma Wanita persatuan ini, berarti telah memiliki kantor dan ini harus di pelihara dengan baik.

Baca Juga :  Mengapa Kapolres Pangkep ke Pulau Salebbo.Ternyata...

Karena membangun kantor ini tidaklah mudah seperti dengan membalikkan telapak tangan. Tetapi memerlukan proses yang sangat panjang baik itu pemikiran, tenaga maupun materi. Alhamdulillah, pembangunan kantor ini dapat diselesaikan tanpa menggunakan anggaran dari pemerintah, Kepala Kemenag Soppeng.

H.Fitriadi berharap, kedepannya setelah diresmikannya sekretariat ini, agar dibuka dan ditampung hasil-hasil produk baik berupa Makanan khas Bugis, maupun produk dalam bentuk lain untuk dapat dikembangkan dengan berbagai inovasi -inovasi yng lebih menarik, modern dan milineal agar masyarakat bisa tertarik dan membeli langsung.

Baca Juga :  Sekda Soppeng : Ada Indikasi Menurunnya Semangat Kegotong Royongan.

Ditempat yang terpisah Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Soppeng Indriati, S.Pd, M.Pd menyatakan bahwa, bukan hanya membuat berupa produk makan atau dalam bentuk karya – karya yang lainnya. Akan tetapi kami juga turun memberikan bantuan sosial ketika masyarakat mendapat musibah, “ujar Indriati, (Gazali Rasyid/MERPOS)

Kantor Sekretariat Dharma Wanita Soppeng Diresmikan

Kakemenag Soppeng H.Fitriadi saat meresmikan Sekretariat DW Persatuan Agama Soppeng.

 

Comment