Kapolda Sulawesi Selatan Kunjungi Mapolres Takalar

Bagikan :

TAKALAR, MNC. – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Umar Septono mengunjungi  Mapolres Takalar. Jenderal bintang dua ini pun disambut Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta dengan upacara penyambutan oleh anggota Mapolres Takalar, Rabu 14 Juni 2018.

Kehadiran Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono tersebut sekaligus bertatap muka dengan seluruh jajaran personil Kepolisian Resor (Polres) Takalar yang digelar di halaman Mapolres Takalar.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, pak Kapolda datang jelang lebaran Idul Fitri. Beliau dikenal dengan kedermawanan dan religius”, kata Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta.

Baca Juga :  Safari Ramadhan Pemkot Palopo pada malam Ke 11 Ramadhan 1440 H.

Tidak hanya personil polisi, beberapa pejabat pemerintah Kabupaten Takalar juga turut hadir menyambut jenderal bintang dua tersebut, di antaranya, Wakil Bupati Takalar, Dandim 1426 dan Sekda Pemkab Takalar.

Kapolda Sulsel dalam sambutannya mengatakan, kehadirannya di Mapolres Takalar untuk silaturahmi Kapolres Takalar beserta seluruh jajarannya, sekaligus berbuka puasa bersama di akhir Ramadhan 1439 H.

Selain itu, kata Irjen Umar Septono, juga untuk mengontrol kesiapan personil Polres Takalar dalam pengamanan operasi ketupat dan Pilgub Sulsel 27 Juni 2018.

Baca Juga :  Menakar Kiprah Pemerintahan AKAR Periode Pertama

Usai berbuka puasa, Kapolda Sulsel juga menyempatkan diri untuk tarwih bersama di Masjid As Salam Polres Takalar. Sebelum meninggalkan masjid di Takalar dan melanjutkan perjalanan, Kapolda berpesan agar menjaga baik masjid tersebut dan menjalin silaurahmi antar umat beragama di Takalar. (Saleh Sibali/Ika)

Kapolda Sulawesi Selatan Kunjungi Mapolres Takalar
,
Kapolda Sulawesi Selatan Kunjungi Mapolres Takalar
Kapolda Sulsel Irjen Umar Septono disambut dengan upacara dan pengalungan songket. (Saleh Sibali).

 

Comment