Kapolda Sulsel Kunjungi Soppeng Jelang Pilkada

Bagikan :

SOPPENG, MNC– Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si dan Ketua Bhayangkari Polda Sulsel Ny. Shanty Merdisyam, bersama rombongan melakukan kunjungan di Mapolres Soppeng, Jalan Kemakmuran Watansoppeng, Kamis (3/12/2020).

Dalam kunjungannya Kapolda Sulsel didampingi Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, SH. Yang diterima langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Moh.Roni Mostafa, S.IK, MH,M.IK di kantor Mako Polres Soppeng.

Usai mengunjungi Mapolres Soppeng, Kapolda Irjen Pol Merdisyam melanjutkan pertemuan internal, bersama Kapolres Soppeng dan seluruh pejabat utama Polres Soppeng, yang dilangsungkan di hotel Grand Aisha depan Mapolres.

Baca Juga :  Tim Gabungan TNI-Polri Sidrap Datangi Sejumlah THM. Ini Tujuannya

Usai pertemuan Kapolda Sulsel mengungkapkan bahwa, kunjungannya dalam rangka memantau situasi dan kondisi kabupaten Soppeng, jelang pesta demokrasi Pemilukada. Yang akan dihelat pada 9 Desember 2020, ujarnya kepada awak media.

Irjen Pol Merdisyam menekankan, agar penyelenggara dalam pelaksanaan seluruh tahapan Pemilukada, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Begitupun kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih, maupun yang tidak. Agar patuh dan disiplin protapkes Covid -19, penekanan ini tentunya semua demi kesehatan kita bersama, terangnya.(ANTHO MASLAN/MNC)Kapolda Sulsel Kunjungi Soppeng Jelang Pilkada

Comment