Kapolres Pinrang Melaksanakan Safari Jumat Sekaligus Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Duampanua

Bagikan :

PINRANG, MNC – Kapolres Pinrang AKBP Moh.Roni Mustofa, S.I.K, M.I.K didampingi Waka Polres Kompol.H.Muhabbar, S.Ag dan sejumlah Pejabat Utama Polres Pinrang melaksanakan Safari Jumat di Masjid Miftahul Khaer, Kelurahan Lampa, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (25/03/2022).

Usai Shalat Jumat, Kapolres Pinrang dihadapan para Jamaah menyampaikan sambutanya, kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat Pinrang, khususnya warga Duampanua agar wilayah kambtibmas Polsek Duampanua tetap aman dan damai”. Ucap AKBP Moh.Roni Mustofa, S.I.K, M.I.K

Lanjut kata mantan Kapolres Soppeng itu, “Saat ini Kabupaten Pinrang memberlakukan PPKM Level 3 akibat lonjakan kasus covid-19, maka dari itu kami menghimbau kepada para jamaah agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut, minimal dengan memakai, masker, vaksinasi pertama, kedua dan ketiga ,” Paparnya.

Baca Juga :  Ganggu Ketentraman Warga, Pemilik dan Penghuni Kos di Uluale Ditegur Camat Bersama Kapolsek Watang Pulu

Selain Safari Jumat, Kapolres Pinrang AKBP Moh.Roni Mustofa, S.I.K, M.I.K beserta rombongan juga melakukan kunjungan silaturahmi yang kedua dengan tokoh masyarakat yakni, Mantan Wakil Bupati Pinrang Muh.Darwis Bastama dan P.Gode di Desa Paria yang dihadiri oleh Bapak Camat Duampanua Andi Ikbal Tanri, para Kepala Desa dan Kelurahan, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Ditempat terpisah, Muh.Darwis Bastama menyampaikan sambutanya, dia sangat berterimah kasih dan suatu kehormatan atas kunjungan Bapak Kapolres Pinrang dikediamanya.

Baca Juga :  Antisipasi Lonjakan Kasus Covid -19 Nataru, Kapolri Tinjau Vaksinasi Serentak di Bogor

“Selamat datang Bapak Kapolres Pinrang beserta rombongan, saya sangat berterima kasih dan suatu kehormatan buat kami atas kunjungan Bapak Kapolres dikediaman kami ini, saya juga berharap agar silaturahim ini tetap terjalin dengan baik.” Ucap Bapak Darwis Bastama. (ADAM MNC) Kapolres Pinrang Melaksanakan Safari Jumat Sekaligus Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Duampanua

Kapolres Pinrang Melaksanakan Safari Jumat Sekaligus Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Duampanua

Comment