Kapolres Sambangi Sekretariat PWI Soppeng. Begini Tujuannya…

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Kapolres Soppeng AKBP Moch. Roni Mustofa, Sik. MH.MIK didampingi Kasat Reskrim dan jajarannya. Melakukan kunjungan ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng, dalam rangka jalin silaturahmi dan berbincang santai bersama para awak media. Guna menciptakan rasa kekeluargaan dan kemitraan, pada Rabu (4/11/2020).

Dalam kunjungan Moch. Roni Mustofa mengatakan bahwa, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik. Sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian, dengan para awak media.

Lanjut Kapolres, mengharapkan peran serta awak media dalam menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) saat Pilkada Soppeng. Sebab peran media sangatlah penting, dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupan. Tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

Baca Juga :  Audiens Pengurus PWI Sulsel. Andi Ina Kartika Sari Bilang Begini

Kita kan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat, atau miss komunikasi, tutur Moch.Roni Mustofa.

Untuk itu saya berharap, peran teman-teman peduli terhadap Kamtibmas, dalam upaya membangun Kabupaten Soppeng lebih baik lagi,” ucapnya. (ANTHO MASLAN/MNC)

Kapolres Sambangi Sekretariat PWI Soppeng. Begini Tujuannya...

Comment