Kapolsek Anggeraja Enrekang Masuk di SMPN 1. Ternyata…

Bagikan :

ENREKANG, MNC – Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, SH ternyata, menjadi Inspektur Upacara (Irup) di halaman SMPN 1 Anggeraja Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Senin (27/01/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan amanah tentang Bahaya Narkoba, “Hindari Tawuran antar sesama Pelajar dan Bullying, pesannya.

Selain itu Lukman juga mengharapkan, agar pelajar menanamkan kedisiplinan. Yakni disiplin belajar, disiplin Ilmu, disiplin berlalu lintas, disiplin kebersihan dan lainnya. Agar apa yang dicita – citakan dapat teraih dengan baik.

Baca Juga :  Program TMMD 109 Tinggal Sehari, Dandim Sidrap: Pekerjaan Dipastikan Tuntas 100 Persen

Kepada Bapak guru dan Ibu guru, saya mengucapkan banyak terima kasih yang telah memberikan waktu dan tempat untuk menjadi Irup. Bahwa Guru merupakan Pahlawan pembentukan mental dan kepribadian anak, sebagai generasi penerus bangsa, paparnya Kapolsek.

Guru merupakan salah satunya untuk mendidik mental dan sopan santun anak. Jangan sampai anak-anak memakai atau mengedarkan narkoba, itu sangat bahaya sekali, pelanggaran hukum yang sangat berat.

Baca Juga :  Kapolres Pinrang di Mutasi. Ini penggantinya.

“Saya Tidak Mau Melihat lagi Siswa-Siswi SMPN 1 Anggeraja berada di Luar sekolah pada jam belajar berlangsung, ketika saya ataupun anggota mendapati adik-adik di luar sekolah pada saat jam belajar saya akan tindak tegas,” lontar Lukman.

Selesai Upacara Bendera, Kepala Sekolah SMPN 1 Anggeraja menyampaikan, ucapan terima kasih atas kesediaan Polri khusus Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H., telah menjadi Pembina Upacara di Sekolah kami.

Baca Juga :  Kunker ke Sidrap, Danrem Toddopuli Pantau Lokasi TMMD 109 di Watangpulu

Kepala Sekolah mengharapkan kegiatan semacam ini, agar rutin dilaksanakan secara berkala. Karena sangat bermanfaat untuk pembinaan bagi para pelajar, ujar Kepsek.

(BAHRI LAYYA/MNCKapolsek Anggeraja Enrekang Masuk di SMPN 1. Ternyata...

Comment