Kejutan Kue Bolu Pisang untuk Direktur Utama Harian Pare Pos

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Pare Pos, satu – satunya koran harian yang beredar di kawasan Ajatappareng Raya dan sekitarnya, kini genap berusia 20 tahun.

Anniversary surat kabar yang berada di bawah naungan Fajar Grup ini, jatuh pada 18 Agustus 2020. Dengan mengusung tema : ‘Bangkit Menuju Kehidupan Produktif’,

HUT Harian Pare Pos dirayakan secara sederhana, dan dihadiri segenap wartawan dan karyawan yang ada. Begitu pula dengan kehadiran sejumlah anak Panti Asuhan Al Birru yang diundang, dan Imam Masjid Syifa Fityah, Ustadz Khaerul selaku pembaca doa.

Baca Juga :  Ketua Serikat Media Siber Indonesia, Kota Parepare. Terima SK di Sekretariat SMSI SulSel

Direktur Utama Harian Pare Pos, H. Mappiar HS dalam arahannya antara lain mengatakan, Pare Pos senantiasa berupaya menghadirkan informasi yang sehat, terpercaya, dan aktual demi mendorong pembangunan daerah, khususnya di wilayah Ajatappareng dan sekitarnya.

“Kami merasa bahagia dan bersyukur atas capaian yang telah diraih berkat kerja sama kru. Kami juga berterima kasih kepada Wali Kota Parepare dan para Bupati se Ajatappareng dan sekitarnya, pihak TNI – Polri. Serta

para pengusaha atas dukungannya terhadap Pare Pos selama ini,”

ucap Mappiar yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Sulsel ini.

Baca Juga :  Panitia Konferkab PWI Sidrap-Enrekang Terbentuk, Ini Komposisinya

Kejutan Kue Bolu Pisang untuk Direktur Utama Harian Pare Pos

Sederetan ucapan selamat HUT Pare Pos ke 20 berdatangan dari kalangan pemerintah daerah, legislatif, yudikatif, TNI dan Polri serta BUMN, maupun para pengusaha yang merupakan mitra kerja.

Begitu pula dengan kejutan dari manajemen Tabloid Merah Putih Pos dan Merpos-news.com (MERPOS Grup), yang mempersembahkan sebuah kue bolu pisang gula merah sebagai tanda kebahagiaan di Hari Jadi Pare Pos.

Kue tersebut diserahkan Pemimpin Perusahaan MERPOS Grup, Nur Rahmawati MP kepada Direktur Utama Pare Pos, H Mappiar HS disaksikan Direktur SDM Fajar Holding, Suwardi Tahir dan Komisaris Pare Pos, Ibrahim Manisi di Rara Café, Soreang, Parepare, Selasa, 18 Agustus 2020.

Baca Juga :  Malam Ini, Nando LIDA Goyang Amparita Sidrap

Pemimpin Umum MERPOS Grup, Marno Pawessai mengatakan, di bawa kepemimpinan H. Mappiar, ia yakin Harian Pare Pos akan semakin berjaya.

“Karena kami tahu kalau Pak Mappi (panggilan akrab H. Mappiar) ini orangnya visioner, berwibawa dan menghargai senua kalangan. Apalagi, beliau juga memberdayakan Pak Ibrahim Manisi (Ima) selaku senior,” papar Marno Pawessai dibenarkan Pemimpin Redaksi MERPOS Grup,  Darwis Pantong.

REDAKSI

Kejutan Kue Bolu Pisang untuk Direktur Utama Harian Pare Pos

Comment