Keren, Satlantas Polres Pinrang Timbun Jalan Berlubang di Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC – Polisi peduli kata itu diungkapkan sejumlah warga Aressie kecamatan tiroang Kabupaten Pinrang, saat melihat sejumlah personil Satlantas Polres Pinrang melakukan penimbunan jalan di wilayah perbatasan Kabupaten Pinrang Sidrap. Selasa 14 Juni 2020.

Penimbunan jalan rusak dan berlubang di sepanjang perbatasan Pinrang sidrap itu, dilakukan Satlantas Polres untuk mengurangi sekaligus mencegah terjadinya lakalantas di wilayah hukum Polres Pinrang.

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso melalui Kasat Lantas AKP Dharmawaty kepada wartawan, menyebut penimbunan jalan itu di lakukan bertujuan selain mengurangi dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan “. paparnya.

Baca Juga :  Kodim Sidrap Serahkan RTLH ke Warga di Compong, Bupati Dollah Mando Berikan Apresiasi

AKP Dharmawaty mengharapkan para pengguna jalan agar berhati-hati saat berkendara dan tetap mematuhi aturan lalu lintas dengan selalu mengutamakan keselamatan.

Dari pantauan media, badan jalan yang ditambal para petugas Satlantas Polres Pinrang di mulai dari KM 1-9 Jalan Poros Sidrap Pinrang dan padat pengguna jalan.(ASWAR AZHAR MNC)Keren, Satlantas Polres Pinrang Timbun Jalan Berlubang di Pinrang

Comment