Kerjasama Nurul Huda dan Wahdah Islamiah, Ketua TP PKK Kabupaten Barru Bilang Begini

Bagikan :

BARRU, MNC – Kelompok Pengajian Nurul Huda dan Wahdah Islmiah (WI) Kabupaten Barru bekerjsama dalam kegiatan Daurah Ramadhan, secara virtual di ruang Barru Smart Information Centre (BASIC), Ahad (28/3/2021)

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, sekaligus Ketua Dewan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru drg Hj. Hasnah Syam, MARS sangat mengapresiasi kegiatan Daurah Ramadhan tersebut.

Meskipun dilaksanakan secara virtual karena kondisi Pandemi Covid 19, namun khimat dan terselenggara dengan baik.

Baca Juga :  Senator Hasnah Syam Lounching Program Andalan PKK Barru, "One Day Khatmul Qur' an"

Hasnah Syam yang juga Anggota DPR RI turut berterima kasih, kepada Kelompok Pengajian Muslimah Wahdah Islamiah. Yang telah berkerjasama dalam penyelenggaraan Daurah Ramadhan.

Ia berharap, kegiatan itu seiring dan sejalan dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk, “Mewujudkan Masyarakat Barru yang sejahtera, berkeadilan dan bernafaskan keagaaman”.

Istri Bupati Barru ini juga memuji Wahdah Islamiah, sebagai lembaga dakwah yang konsisten melaksanakan amalan tarbiyah atau pendidikan Islam. Dengan metode pendekatan personal, keummatan khususnya kelompok wanita muslimah. Baik internal Wahdah Islamiah maupun kelompok wanita lainnya.

Baca Juga :  Hasnah Syam, Anggota Komisi IX DPR RI Syukuri BPJS Ketenagakerjaan Di Barru Membumi

Hasnah Syam mengingatkan bahwa, peran seorang wanita menjadi bagian penting dalam kehidupan, selain karena telah mengandung selama 9 bulan. Juga menjadi ibu yang telah memberikan pendidikan pertama.

“Madrasatul Al-Ulah, karena pendidikan Ibu, dan karena ibu cerdas juga akan melahirkan generasi cerdas,” ungkapnya.

“Segenap Tim Penggerak PKK dan Kelompok Pengajian Nurul Huda menyampaikan, selamat melaksanakan kegiatan Daurah Ranadhan,” ucap Ibu Dokter sapaan akrab Hasnah Syam.

Baca Juga :  Bupati Barru Semangati Pengurus Gappembar di Aspura Makassar

Acara ini juga diikuti Pengurus Kelompok Pengajian Nurul Huda Desa se Kabupaten Barru, dan Pengurus Muslimah Wahdah Islamiah secara virtual.

Turut Hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut. Pengurus dan Panitia Kelompok Pengajian Nurul Huda, serta Pengurus Muslimah Wahdah Islamiah.

(AWAP/MNC)Kerjasama Nurul Huda dan Wahdah Islamiah, Ketua TP PKK Kabupaten Barru Bilang Begini

Comment