Ketua DPRD Dua Periode Wafat, Masyarakat Pinrang Berduka

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Ahad hari ini, 8 Juli 2018, masyarakat Kabupaten Pinrang berduka. Pasalnya, seorang tokoh masyarakat Bumi Lasinrang yang dikenal kharismatik H. Andi Renreng Palalloi, telah berpulang ke Rahmatullah.

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. H. Andi Renreng Palalloi, wafat hari ini, Ahad Jam 11.30 WITA dan akan dikebumikan di pekuburan Lasinrang, sesudah Shalat DhuhurInna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. H. Andi Renreng Palalloi, wafat hari ini, Ahad Jam 11.30 WITA dan akan dikebumikan di pekuburan Lasinrang, Senin besok (9/7/18) sesudah Shalat Dhuhur.

Semoga amal ibadahnya dan amal baktinya kepada bangsa, negara dan agama Diridhoi Allah SWT.

Baca Juga :  Mencatut Nama Camat, Yayasan Al Ashar Tiroang Tertipu

Andi Renreng, semada hidupnya juga seorang politikus dari Partai Golkar dan pernah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pinrang periode 1997- 1999 dan periode 1999 – 2004.

Semasa hidupnya, Ia dikenal ramah dan murah senyum kepada semua orang. Orangnya low profil, pandai bergaul dan piawai dalam memberikan solusi terhadap setiap permasalahan.

Renreng senang suka bergaul dengan pemuda dan mahasiswa. Ia sering mendatangi dan didatangi mahasiswa.
Beliau selalu membantu mahasiswa, tidak hanya finansial tetapi juga wejangan agar mahasiswa sebagai generasi penerus harus berhasil menggapai cita-citanya.

Baca Juga :  Kecurian Di Counter, Pengaman Pasar Sentral Dinilai Lemah

Kerena itu, Andi Renreng, di kalangan mahasiswa Pinrang, bahkan dianggap sebagai Bapak Mahasiswa. “Dulu, Andi Renreng itu adalah bapak kami Mahasiswa Universitas ’45 Makassar”, ujar Bambang Eka Putra, mantan Ketua Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas ’45 Makassar.

Kepergian almarhum Andi Renreng benar-benar membuat kami merasa sangat kehilangan seorang sosok bapak yang selalu memberikan petuah-petuah bagi kami sewaktu kuliah dulu. “Kami semua anak-anakmu tidak sanggup membalas semua budi baikmu, kecuali hanya bisa mendoakan mu semoga perjalananmu Khusnul khatimah.

Baca Juga :  Hasnawati Tak Kuasa Menahan Haru, Warungnya Dibongkar

“Selamat jalan Ayahanda Andi Renreng, semoga Allah SWT memberikan meridhoi segala-galanya amal ibadahmu dan semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak serta ampunan-NYA. Aamiiinn”, ujar Bambang dengan mata berkaca-kaca. (Aswar Azhar).

Ketua DPRD Dua Periode Wafat, Masyarakat Pinrang Berduka
H. Andi Renreng Palalloi Ketua DPRD Pinrang periode; 1997-1999 dan 1999-2004. (Ist)

Comment