KNPI Bersama AMPI, Ini Yang Diserahkan ke Posko Tim Satgas Covid-19 Soppeng

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Karateker KNPI Soppeng dan AMPI, serahkan bantuan ke Posko Tim Satgas Covid-19 Soppeng, Jum’at 8 Mei 2020.

Adapun antuan yang disalurkan yakni, sembako dan masker oleh pengurus karateker DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia, dan Pengurus Karateker Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia.

Muhammad Lutfi selaku Ketua Karateker KNPI Soppeng menyampaikan bahwa, bantuan yang diserahkan yaitu 600 kg beras, 50 kg tepung terigu, 50 liter minyak goreng, 50 buah Ikan kaleng dan 650 buah masker.

Baca Juga :  Red Gank Zona Sidrap Berbagi Lagi di Masamba

Olehnya itu, kami berharap bantuan tersebut, bisa meringankan beban masyarakat Soppeng yang terdampak Covid-19. Serta saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Dermawan, dan OKP yang turut membantu dalam penyalurannya.

Sehingga dapat kami serahkan ke pihak Pemerintah Kabupaten Soppeng. Melalui Tim Satgas Covid-19, untuk di salurkan nanti nya ke masyarakat.

Untuk itu kami berharap, agar bantuan ini dapat segera di salurkan dengan cepat dan tepat sasaran ke masyarakat, ujar Lutfi.

Baca Juga :  Kades Polewali Sinjai Giat Membangun

Juga mengimbau, agar masyarakat menjaga kondisi kesehatan, kebersihan dan tetap berada di rumah. Serta mematuhi kebijakan dan aturan pemerintah daerah Kabupaten Soppeng, pesan Ketua KNPI.

Sementara Karateker Ketua AMPI Soppeng, Arman Mannahawu mengutarakan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda terhadap dampak wabah Corona.

Sehingga kami berinisiatif melakukan aksi sosial, untuk memberikan bantuan sembako dan masker. Agar dapat meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat, meringankan beban konsumsi. Serta mampu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, pungkas Arman.

Baca Juga :  Bupati Barru Lepas CJH 173 Orang

Insyaallah rencana ke depannya, KNPI beserta Organisasai Kepemudaan lainnya. Akan segera memberikan bantuan lagi.

Kegiatan ini bukan yang terakhir, namun merupakan langkah awal kami untuk menyalurkan bantuan, jelas Lutfi.

(ANTHO MASLAN/MNC)

KNPI Bersama AMPI, Ini Yang Diserahkan ke Posko Tim Satgas Covid-19 Soppeng

 

Comment