Komandan Kodim Sidrap Lepas Sambut, JP Situmorang Digantikan Dodi Nur Hidayat

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Lepas Sambut Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1420/Sidrap dari pejabat lama, Letkol Inf JP Situmorang ke pejabat baru, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat berlangsung di Lapangan Olahraga Markas Kodim setempat, Rabu pagi (30/12/2020).

Kegiatan ini dihadiri Komandan Korem 141/Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil, Bupati Sidrap, H. Dollah Mando, Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi bersama unsur Forkopimda, sejumlah Komandan Kodim, dan para tamu undangan lainnya

.Dalam sambutan singkatnya, JP Situmorang yang telah bertugas di Bumi Nene Mallomo itu selama 2 tahun, 2 bulan, 5 hari itu mengatakan, banyak kenangan suka maupun duka yang ia lalui. Namun, kesemuanya merupakan pengalaman yang sulit terlupakan.

Baca Juga :  Malam-malam, Tim Gabungan Polres Sidrap Gelar Operasi Yustisi

“Sejak saya kenal Kabupaten Sidrap dua tahun lalu, saya langsung merasa terpikat dan betah tinggal di daerah ini. Semoga apa yang telah perbuat dalam hal sisi positif nantinya dapat dilanjutkan oleh pengganti saya,” harap Situmorang yang akan menjabat sebagai Wakil Asisten Personalia Kodam IV/Hasanuddin.

Sementara, Dodi Nur Hidayat selaku pejabar baru berjanji akan melanjutkan program-program yang sebelumnya telah dirintis oleh JP Situmorang di Sidrap.

Baca Juga :  Pekerjaan TMMD Sidrap Dikebut, Keselamatan dan Kesehatan Tetap yang Utama

“In sya Allah, apa yang menjadi harapan kita semua nantinya ini dapat terwujud. Tentu, harapan tersebut tidak akan bisa terealusasi tanpa bantuan semua pihak dan elemen masyarakat maupun pemerimtan,” lontar mantan Danyonif 754 ENK Papua ini.

Bupati Sidrap, Dollah Mando mengucapkan terima kasih kepada JP Situmorang, karena selama menjabat Komandan Kodim situasi penjagaan teritorial di daerah ini cukup kondusif dan aman terkendali.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara ke 75, Berikan Piagam Penghargaan ke Porsenil

“Hal yang sama tentu kami juga harapkan terhadap Komandan Kodim yang baru, Bapak Dodi Nur Hidayat. Semoga dalam bertugas beliau betah berlama-lama di Sidrap,” pinta Dollah Mando.

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata kepada JP Situmorang dari sejumlah Komandan Kodim, elemen Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta organisasi kemasyarakatan. DP

Comment