Kominfo Enrekang dan Sidrap Bertemu, Ini yang Dibahas

Bagikan :

SIDRAP,  MNC — Dinas Kominfo Kabupaten Sidrap menerima kunjungan kerja Dinas Kominfo Enrekang, Selasa (8/12/2020). Pertemuan berlangsung di Kantor Dinas Kominfo Sidrap, Kompleks SKPD, Kelurahan Batu Lappa.

Rombongan Diskominfo Enrekang dipimpin Kadis, Hasbar. Turut dalam rombongan, Sekretaris, Aswan Anjas, Kabid Humas dan Komunikasi Publik, Lubis, Kasi Sumber Daya Komunikasi dan Hubungan Kerja Sama Antar Lembaga, Syarif dan Kasi Humas dan Pengelolaan Media Komunikasi Publik, Saripa Nugrawati.

Kedatangan mereka disambut Kadis Kominfo Sidrap, H Kandacong Mappile didampingi Kabid Pengembangan Sumber Daya Infrastruktur Komunikasi dan Informatika, Anwar D. Nurdin.

Baca Juga :  PKK Watangpulu Sidrap akan Galakkan Senam Sehat

Dalam kesempatan itu, dua Kominfo bertetangga berdiskusi dan berbagai informasi seputar pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing. Di antaranya, pengelolaan infrastruktur menara telekomunikasi, jaringan internet dan pengembangan e-government.

Pertemuan dalam suasana kekeluargaan itu juga membahas pengelolaan informasi dan komunikasi, kemitraan dengan media, persandian serta statistik.

Kadis Kominfo Enrekang, Hasbar menyampaikan terima kasih atas penerimaan Dinas Kominfo Sidrap. “Terima kasih dari pertemuan ini Kami dapat berbagai informasi dan ilmu yang dapat Kami terapkan,” lontar Hasbar.

Baca Juga :  Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Ponpes Al-Wahid Pape, Ini Kata Bupati Sidrap

Sementara Kadis Kominfo Sidrap, Kandacong Mappile menyambut positif silaturahmi sekaligus ajang berbagi informasi tersebut.

“Kami siap berbagi informasi yang dibutuhkan, kalau bisa komunikasi ini tetap berlanjut, kapan saja ada informasi dibutuhkan silakan dihubungi,” kata Kandacong.

Sebagai informasi, setelah di Kabupaten Sidrap, Kominfo Enrekang juga menjadwalkan kunjungan serupa di Kominfo Kota Parepare dan Kominfo Kabupaten Pinrang. ARYANDA

Comment