Komunitas One Trail Kabupaten Pinrang Utus Enam Raider Handal ke Malili

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Komunitas One Trail Kabupaten Pinrang mengutus enam Raider handalnya untuk menjajal Bumi Lagalogo sebagai peserta Two Day Adventure One Trail yang akan berlangsung dua hari, di Malili.

Wakil Ketua One Trail Pinrang Fauzan, yang memimpin para raider berangkat ke Luwu Timur omphas. “Kami memang memilih Raider terbaik untuk jajal tanah Lutim selama dua hari”, ujar Fauzan saat di konfirmasi di Markas Besar One Trail Pinrang.

Dikatakan, Trail adventure akan dilaksanakan di Malili, Kabupaten Luwu Timur selama dua hari mulai tanggal 28 sld 29 April 2018. Semua peserta
akan menjelajahi tiga danau di Luwu timur,Ai?? dan akan melalui lumpur dan pegunungan yang telah disediakan panitia.

Baca Juga :  Cikal-Bakal Historis Munculnya Piala Sudirman (1)

Menurut Fauzan, enam orang Raider yang dikirim On Trail Pinrang merupakan raider pilihan yang sudah cukup teruji melalui event-event ekstrem bahkan sampai mereka bermalam di hutan.

Ditambakan, dalam perjalan ke Malili, para raider akan bermalam di hutan. Karena itu, mereka membawa peralatan camp hingga peralatan masak. “DalamAi?? event ini nantinya, kami dituntut harusAi?? bekerja sama tim untuk menyelesaikan setiap stape”, ujarnya.

Baca Juga :  Laga Sudirman Cup 2021, Indonesia Sapu Bersih Rusia 5 -- 0 dengan Stright Set

Sebelum berangkat, katanya,Ai?? para raider telah mempersiapkanAi?? diri dengan matang dengan banyak berlatih di jalur-jalur extream di Kabupaten Pinrang serta ikut event-event one day di Sulawesi dan luar Sulawesi. (Aswar Azhar/Ika).

Komunitas One Trail Kabupaten Pinrang Utus Enam Raider Handal ke Malili
Inilah para raider on trail Pinrang akan mengharumkan nama Pinrang di kancah regional. (Foto: ist)

Comment