Konferkab PWI Sidrap-Enrekang Digelar 27 Desember 2021

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Rapat perdana Panitia Pelaksana Konferensi Kabupaten Persatuan Wartawan Indonesia (Konferkab PWI) Sidrap-Enrekang, Rabu (8/12/2021) memutuskan sejumlah kesepakatan. Salah satunya, agenda pelaksanaan konferkab.

Berdasarkan hasil rapat yang dipimpin Pelaksana Tugas PWI Sidrap-Enrekang, Marno Pawessai, jadwal penyelenggaraan pemilihan Ketua PWI di Bumi Nene Mallomo itu akan digelar pada 27 Desember 2021 mendatang.

“Selain penetapan jadwal konferensi, panitia juga kembali memantapkan komponen susunan panitia demi pelaksanaan kegiatan ini. Begitu pula dengan sejumlah agenda lainnya yang akan dilaksanakan menjelang konferensi,” kata Marno Pawessai.

Baca Juga :  Pelantikan Ketua PWI Sidrap Enrekang, Banjir Ucapan

Ketua Panitia Pelaksana Konferkab PWI Sidrap-Enrekang 2021, Arief Arifin meminta semua panitia untuk berjibaku agar pelaksanaan kegiatan ini nantinya dapat terselenggara sebagaimana yang diharapkan. “Mari kita bekerja sama dengan baik,” pintanya.

Pertemuan yang berlangsung di Sekretariat Sementara PWI Sidrap-Enrekang, Lantai III Gedung MCTV, Jalan Andi Pakkanna Pangkajene Sidrap tersebut juga dihadiri Ketua Steering Committee (SC) Konferkab PWI Sidrap-Enrekang, Darwis Pantong bersama Sekretaris SC, Milda Damayanti.

Baca Juga :  Audiens Panpel Konferensi PWI Parepare - Barru, Bersama Walikota. Ini Pesan Taufan Pawe

Begitu pula dengan sejumlah anggota PWI Sidrap-Enrekang lainnya dan para panitia pelaksana konferensi. “Kekompakan rekan-rekan panitia dalam berbagai hal akan menentukan keberhasilan kita pada pelaksanaan konferensi ini nantinya,” ujar Darwis Pantong. DP

Comment