Kontingen Pramuka Pinrang berkunjung ke Museum Polri dan Ancol

Bagikan :

JAKARTA, MNC – Hari ketiga Jambore Nasional (Jamnas) yang di gelar di Cibubur, Jakarta Timur, Kontingen Pramuka Kabupaten Pinrang berkunjung ke museum Polri dan Ancol.

Dalam kunjungan Peserta Pramuka Pinrang di bagi 2 (dua), untuk putra berkunjung Wisata education museum Polri dan putri berkunjung ke Wisata happy Ancol.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Pinrang, Muh.Darwis Bastama, menyampaikan kepada awak media, maksud dan tujuan kunjungan ke Wisata education Museum polri, dan wisata happy Ancol untuk peserta.

Baca Juga :  Mengapa Menolak Keras Dualisme Kepemimpinan ditubuh KNPI Pinrang. Begini Komentar Seniornya...

Kontingen Pramuka Pinrang berkunjung ke Museum Polri dan Ancol

“Hari ketiga Jamnas ini, anak – anak kita sekarang berkunjung ke museum Polri, maksud dan tujuan kunjungan itu, untuk mengetahui sejarah kelahiran dan perjalanan Polri dari masa ke masa, termasuk tugas dan fungsi kepolisian RI, dan untuk putri mengunjungi Ancol, adalah untuk mengetahui lebih banyak tentang biota laut dan perlunya pelestarian supaya tidak punah. Selain itu juga untuk menumbuhkan jiwa bahari kepada anak – anak Pramuka,” jelasnya, Selasa, 16 Agustus 2022. (ADAM PATONANGI-BARMAN/MNC)

Comment