Kreatif, Peringatan HPNAi?? Ala PWI Kabupaten PinrangAi??

Bagikan :

– Jurnalis Fun Day PWI Sukses

PINRANG: Pengurus PWI Kabupaten Pinrang yang dinakhodai Masrul Umar, SE, MM memperingati Hari Pers Nasional 2018 dan HUT PWI ke 72 dengan dimeriahkanAi?? berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat, khususnya kawula muda asal bumi Lasinrang.

Panitia HPN dan HuT PWI ke 72 itu menggelar kegiatan yang dipusatkan di Gedung Wanita Kabupaten Pinrang, dari 24 – 25 Februari 2018. Kegiatan meliputi;
Lomba musik akusitik, lomba nyanyi lagu daerah bugis, lomba karya tulis dan pameran foto.

Baca Juga :  Gelar Harlah SBUPI DimeriahkanAi??Dengan Teater dan Seni Budaya
Kreatif, Peringatan HPNAi?? Ala PWI Kabupaten PinrangAi??
Ketua PWI Pinrang Masrul Umar menyerahan piala dan piagam kepada pemenang.

 

Pantia Pelaksana Haris Prayoga melaporkan, kegiatan lain yang tak kalah menariknya adalah penampilan Stand Up Comedy dan lomba Puisi.
Kegiatan bertajuk Sejuta Inspirasi untuk Negeri tersebut, kata Haris, juga menyediakan ruang untuk deklarasi anti hoax dan narkoba. Bahkan PWI menggandeng KPU mengadakanAi?? sosialisasi Pilkada. Juga adaAi?? sosialisasi bela negara serta pameran bazar buku.

Baca Juga :  Kolaborasi PWI-AMPI Sidrap Hadirkan 4 Artis Ibukota

Beberapa anggota PWI Pinrang dan tokoh masyarakat, kepada Merposnews.com menyatakanAi?? kekagumannya pada kegiatan peringatan HPN dan HUT PWI tahun ini.

“Pengurus dan panitianya benar-benar kreatif. Saya kagum melihat kemampuan Masrul Umar mempersatukan teman-teman Pers di Pinrang. Saya percaya tidak pengurusAi?? PWI daerah lain yang bisa melaksanakanAi?? kegiatan sebesar yang dilakukan KetuaAi?? PWI Pinrang ini”, ujar Ibrahim Manisi mantan Ketua PWI Parepare tiga periode itu.

Baca Juga :  Pantai Ammani Eksotik dan Menawan

Ketua PWI Pinrang Masrul Umar mengatakan, kegiatan itu Baca:Ai??PT Madyan Timoho Pinrang Tawarkan Umrah Plus Wisata Turki ajang mengekspresikan kreativitas untuk masyarkat Kabupaten Pinrang.

“Kami menyediakan banyak ruang ekspresi secara gratisAi?? agar masyarakat bisa meluapkan kreativitasnya lewat acara Jurnalis Fun Day 2018 ini,” timpal ketua panitia Abd. Haris Kattong. (*/ika)

Kreatif, Peringatan HPNAi?? Ala PWI Kabupaten PinrangAi??
Ketua PWI Kabupaten Pinrang Masrul Umar, SE, MM berpose bersama para juara Jurnalis Fun Day PWI 2018 (foto ist).

Comment