Kunker ke Sidrap, Danrem Toddopuli Pantau Lokasi TMMD 109 di Watangpulu

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Komandan Korem (Danrem) 141 Toddopuli Bone, Brigjen TNI Djashar Djamil, Senin (21/9/2020), melakukan kunjungan kerja (kunker) di Markas Kodim 1420/Sidrap.

Kedatangan perwira TNI berpangkat bintang satu di Bumi Nene Mallomo itu didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 141 PD XIV/Hsn, Irma Djashar Djamil.

Rombongan diterima oleh Komamdan Kodim (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang dan para unsur Forkopimda usai penyambutan Tari Padduppa dan pengalungan bunga.

Baca Juga :  Kapolsek Malua Enrekang : Pendirian Posko Siaga Bencana, Sebagai Garda Terdepan

Brigjen Djashar Jamil diagendakan mengunjungi beberapa lokasi di Sidrap, termasuk melihat kondisi pengerjaan TMMD Ke-109 di dua titik lokasi yakni Desa Buae dan Desa Mattirotasi, Kecamatan Watangpulu.

Pada kesempatan itu, Dandim 1420 Sidrap menyampaikan kondisi terakhir wilayah Sidrap, termasuk perkembangan progres TMMD Ke-109 yang baru sepekan lebih dimulai dikerjakan.

“Kami menyampaikan terimakasih atas kunjungan Bapak Komandan Kotem Toddopuli bersama rombongan ke Sidrap. Mudah-mudahan ini bisa¬† memotivasi kami dalam meningkatkan kinerja,” ucap JP Situmorang.

Baca Juga :  Kapolres Sidrap Pimpin Upacara Sertijab, Ini Nama-nama Personil yang Berganti

Sementara, Danrem Djashar Djamil mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam rangka melaksanakan tugas pokok sebagai abdi negara.

Dikatakannya, bahwa semangat pantang menyerah dan penuh pengorbanan yang menjadi jatih diri seorang prajurit TNI harus dijaga.

Disisi lain, Brigjen TNI Djashar Djamil juga menyampaikan tentang pendisiplinan protokol kesehatan yang harus terus dijaga dan diingatkan kepada masyarakat.

“Jaga diri kita masing-masing, keluarga dan masyarakat dengan penerapan disiplin protokol kesehatan seperti pakai makai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ucapnya. ARYANDA

Comment