Kwarcab Pramuka Pinrang Bertemu Bupati. Ini Yang Dibahas…

Bagikan :

PINRANG, MNC – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Kwarcab) Pinrang Audience bersama Bupati Pinrang A Irwan Hamid, terkait Pelantikan Ketua, Wakil dan Sekretaris Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Periode 2014 – 2019, Senin (7/9/2020).

Dalam pertemuan Pengurus Kwarcab Pinrang Periode 2020 – 2025, Muh.Darwis Bastama menyampaikan, program kegiatan Musyawarah Ranting se Kabupaten Pinrang. Dan orientasi pengurus Kwarcab Pinrang.

Bupati Pinrang A.Irwan Hamid menyampaikan bahwa, insya Allah kita jadwalkan minggu depan pelantikan. Selanjutnya di koordinasikan, pada Kamis 10 September 2020,, karena menyesuaikan jadwal kegiatannya (Bupati,red).

Baca Juga :  Dinas Sosial Gelar Latihan Manajemen Usaha Keluarga Miskin

Dikatakan mantan Ketua DPRD Pinrang itu bahwa, pelantikan secara tatap muka di Aula Kantor Bupati bisa di manfaatkan. “Terpenting tidak melebihi dari 100 orang,

dengan ketentuan mengikuti protokol kesehatan dan mengatur jarak, pesannya.”

Pesertà audience dari Kwartir Cabang Pinrang diantaranya, Ketua Kwarcab Muh. Darwis Bastama, Ketua Dewan Kehormatan Kwarcab Muh. Natsir dan Sekretaris Kwarcab Pinrang Bahar Mani yang akrab disapa kak Baharman.

Baca Juga :  Asisten Ekbang Sidrap : OPD Ujung Tombak Informasi. Kadis Komimfo, IT Menyimpan Dua Sisi Berlawanan

(MAN/MNC)

 

Kwarcab Pramuka Pinrang Bertemu Bupati. Ini Yang Dibahas...

Comment